Food, Health, Tips

Sehat Berpuasa Bersama Heavenly Blush TummYogurt Drink & TummYogurt Bar

Hai semua! Bagaimana puasanya? Sudah hampir hari ke-10 nih yaaa ga kerasa! Semoga semua ibadah dilancarkan oleh Allah SWT yaaa. Nah saya membagikan beberapa kiat sehat berpuasa bersama Heavenly Blush nih.

Problematika Kebiasaan Makan Saat Puasa

Biasanya pas puasa gini, kadang-kadang asupan makan kita suka acak-acakan ya hahahaha. Masalah yang sering ditemui pada saat puasa adalah kurang minum, kurang makan serat dan episode “loh, kok berat badan malah naik?!”.

Kalau saya sendiri sih kadang mengalami dua hal yang pertama. Jam makan yang berubah kadang membuat malas minum dan makan banyak, karena cepat banget kenyangnya setelah berbuka (karena kalap) hahahaa.

Baca   Gastromaquia's Special Ramadhan Menu

Nah kalap makan ini yang bikin berat badan naik! Seharian tidak ketemu makanan, jadi balas dendam deh. Apalagi buka dan sahur kan malam hari, ditambah langsung tidur (abis sholat Subuh yes). Dududuuuh berapa banyak lemak dan calon penyakit yang tertimbun!

Mencoba Produk Heavenly Blush Saat Puasa

Pada bulan puasa kali ini, saya menjadi salah satu blogger beruntung dari KawaiiBeautyJapan yang bisa menyicipi produk Heavenly Blush terbaru! Bagi yang belum kenal, Heavenly Blush adalah salah satu brand yogurt ternama di Indonesia.

Sehat Berpuasa Bersama Heavenly Blush TummYogurt Drink & TummYogurt Bar

Setelah mengeluarkan TummYogurt Drink beberapa waktu yang lalu, kini Heavenly Blush mengeluarkan TummYogurt Bar.

Heavenly Blush TummYogurt Drink

Bagi saya, persediaan yogurt pada saat puasa itu wajib! Yogurt, terutama Heavenly Blush TummYogurt Drink ini, memiliki kandungan serat yang tinggi (high fiber) karena diperkaya buah dan sayur yang bisa memperlancar pencernaan.

Nah ga usah khawatir jika kita suka skip makan dua hal ini. Ada plusnya juga loh buat puasa, ternyata serat dapat membuat kenyang lebih lama selain membuat pencernaan kita sehat. Bagus kan bagi yang puasa, yang tidak menjalani puasa juga rekomended loh minum ini.

Baca   Mengatasi Gangguan Pencernaan Pada Anak dan Bayi dengan Probiotik

Minuman ini membuat kita kenyang lebih lama kan automatis bikin kita ga banyak ngemil atau jajan yaaa. Jadi minuman ini membantu menurunkan berat badan dan membantu diet kita sukses! Horeee, busui senang!

Heavenly Blush TummYogurt Drink

Terdapat 3 varian rasa dalam kemasan tetrapack yaitu strawberry, peach dan blackcurrant. Kali ini saya berpihak pada strawberry dan blackcurrant. Minuman yogurt ini low fat loh, karena hanya 100 kkal. Ihiy!

Untuk kemasan botol, terdapat varian rasa Raspberry Broccoli (150 kkal), Mango Carrot (150 kkal), dan Blueberry Redbeet (100 kkal). Saya memilih rasa Raspberry Broccoli karena penasaran sama rasa brocollinya, apa benar-benar kerasa di yogurt? Saya kurang suka soalnya hahahaha (aneh ya kurang suka tapi kok penasaraan).

Setelah dicoba, eh rasanya hampir ga kerasa sama sekali alias ENAK! Fresh yogurt banget deh! Rasa yogurtnya tidak membuat eneg meskipun ada campuran sayur hihi. Untuk kemasan tetrapack juga yummy. Tidak sekental yogurt biasa, jadi gampang banget diminumnya. Saking gampangnya, kadang-kadang jadi cepat habis (itu sih doyan namanya…).

Heavenly Blush TummYogurt Drink

Beberapa kelebihan lainnya adalah minuman ini hi-calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif, mengandung kadar gula yang rendah, mengandung serat pangan prebiotic yang berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan dan menurunkan kolesterol, kemasannya praktis, tanpa pengawet dan tentu steril dong karena dibuat dengan proses aseptis dan UHT.

Heavenly Blush TummYogurt Bar

Bagi yang on-the-go dan ngerasa ribet bawa-bawa minum, bisa cobain Heavenly Blush TummYogurt Bar. Ini versi padatnya yogurt drink yaaa. Selain ada yogurt, terdapat juga multigrains pada yogurt bar ini, yaitu Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed,Black Sesame dan White Sesame.

Heavenly Blush TummYogurt Bar

Ga salah deh menyebut Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar sebuah hi fiber yogurt bar dan bisa menjadi alternatif snack sehat. Yumyum! Klo disebutin satu-satu khasiat multigrains diatas, ga ada abisnya!

Baca   Menu Buka Puasa Mudah dengan SKIPPY

Sama seperti yogurt drink, TummYogurt Bar bisa membantu menahan lapar, membuat kenyang lebih lama dan mengandung serat yang dapat membantu perlancar pencernaan. Alhasil produk ini bisa membantu menurunkan berat badan. Love!

Heavenly Blush TummYogurt Bar

Heavenly Blush TummYogurt Bar

Yogurt bar pertama di Indonesia ini tersedia dalam 2 varian rasa yaitu Berries (90 kkal) dan Lime (100 kkal). Ada potongan-potongan buah juga didalamnya. Jadi kerasa banget rasa fruity dan segar. Apalagi lapisan hard yogurt yang berada diatas multigrain bar super yummy!

Ga kerasa makan makanan bergizi hahahaha. Cocok sih dimakan sehabis tarawih hihi, biar nanti ga kenyang bego yaaa menjelang sahur. Pengalaman abis makan yogurt bar ini, saya jadi lumayan kenyang #truestory.

Heavenly Blush TummYogurt Bar

Saat ini, Heavenly Blush TummYogurt Drink Bisa didapatkan di Carrefour, Papaya, Indomaret, All Fresh, Food Hall, dan Farmers Market.

Sementara Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa didapatkan di Starbucks Coffee, Food Hall, dan Farmers Market. Harganya berkisar antara Rp. 6.000 – Rp. 12.000,- tergantung jenis dan tempat.

Bagi yang pengen nyobain dan suka diskonan, kemarin saya baca di Watsons ada promo Buy 1 Get 1 Heavenly Blush TummYogurt Bar! Wohooo! Selain di Watsons, Indomaret juga sedang ada promo Heavenly Blush.

Sehat Berpuasa Bersama Heavenly Blush TummYogurt Drink & TummYogurt Bar

Sekian beberapa produk yang bisa membuat kita lebih sehat berpuasa (bersama Heavenly Blush). Ada yang sudah coba juga?  Yuk nyobain demi puasa yang lebih sehat! 🙂

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.