5 Game Edukasi Online Gratis untuk Anak TK
Education, Entertainment, Gaming, Kids' Activity, Review, Technology

5 Game Edukasi Online Gratis untuk Anak TK

Hallo ibu-ibu bapak-bapak yang suka mati gaya mau ngapain di rumah saja bersama anak. Berhubung sudah masuk musim pancaroba, kadang hujan datang tiba-tiba. Nah, kadang kita bingung nih memilih aktivitas apa untuk anak. Kalau stuck, yuk simak beberapa game edukasi online gratis untuk anak TK …

Mengenal Program Inkubasi Ultra Mikro (UMi) Pusat Investasi Pemerintah
Business & Entrepreneurship, Finance

Mengenal Program Inkubasi Ultra Mikro (UMi) Pusat Investasi Pemerintah

Pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada perekonomian negara. Bisa dibilang semua sektor mengalami penurunan, termasuk sektor UMKM dan juga Ultra Mikro di Indonesia. But when we hit the bottom, the only way is up. Pusat Investasi Pemerintah juga terus melakukan berbagai program untuk membantu para pelaku …

JX Indonesia, Partner Logistik Untuk UMKM & Bisnis di Indonesia
Business & Entrepreneurship, Shopping, Technology

JX Indonesia, Partner Logistik Untuk UMKM & Bisnis di Indonesia

Sebagai pemilik bisnis (kecil-kecilan yang insya Allah jadi besar, aamiin!) di masa pandemi ini, tentu kita sangat tergantung kepada jasa perusahaan logistik. Karena semua serba online, tentu pengiriman barang menjadi salah satu poin penting dalam sales service. Pengiriman buruk, ambyar deh, customer huhuhu. Nah, di …

Cara Membuka Layanan NYALA by OCBC NISP – Cepat & Mudah!
Finance, How To, Technology

Cara Membuka Layanan NYALA by OCBC NISP – Cepat & Mudah!

Tahun ajaran baru berarti harus lebih semangat menabung, betul Ibu-ibu Bapak-bapak? Semenjak sudah harus bayar SPP tiap bulannya untuk anak (dan suami juga tiap semester), jadi lebih getol menabung. Memang sih godaan ada dimana-mana, tapi akhirnya saya memutuskan untuk membuka layanan Nyala by OCBC NISP. …

Ikut IbuSibuk Influencer di Orami, Bisa Jadi Influencer Dari Rumah!
Family, Freebies, How To, Technology

Ikut IbuSibuk Influencer di Orami, Bisa Jadi Influencer Dari Rumah!

Di era pandemi ini, apa saja bisa dilakukan di rumah, termasuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tentu ini menjadi impian para ibu rumah tangga (termasuk saya, tentu hehe) untuk tetap produktif sambil ngurus anak. Nah, bagi yang bingung harus mulai dari mana, yuk ikut IbuSibuk Influencer di …

Mengenal OMEN & Victus, Laptop Gaming Unggulan HP Indonesia
Entertainment, Gaming, Technology

Mengenal OMEN & Victus, Laptop Gaming Unggulan HP Indonesia

Siapa yang disini suka main game? Cung! Sama dong! Jadi ingat masa sekolah punya PC yang khusus untuk main game di rumah hehehe. Nah, berhubung sekarang jaman dimana semuanya mobile, saya mau bagikan nih info tentang laptop gaming unggulan HP Indonesia. Penasaran kan? Pada akhir …

Review Aplikasi QuBisa - Aplikasi belajar online
Education, Review, Technology

Review Aplikasi QuBisa, Tempat Kursus Online Gratis Agar Siap Bersaing di Dunia Kerja

Siapa yang selama pandemi ini sedang berusaha untuk mencari kerjaan baru? Sama dong 😆 Tapi karena sudah terlalu lama di rumah saja, butuh tempat kursus online (kalau bisa gratis hihi) nih agar siap bersaing di dunia kerja. Nah, pas banget beberapa minggu ini coba aplikasi …

Relaunch Website Felancy - Banyak Promo Setiap Minggu!
Fashion, How To, Technology

Relaunch Website Felancy – Banyak Promo Setiap Minggu!

Pandemi masih berlangsung dan kita tetap dihimbau untuk di rumah saja kalau tidak ada kepentingan mendesak. Alhasil, kalau mau beli perlengkapan sehari-hari, ya harus online. Kebetulan, ada relaunch website Felancy, yang menawarkan banyak promo underwear, bra, sleeping wear dan masih banyak lagi! Penasaran kan? Yuk …

Aplikasi reseller dropship skincare makeup Raena Beauty
Beauty, Business & Entrepreneurship, Review, Shopping, Technology

Review Raena Beauty – Aplikasi untuk Memulai Bisnis Kecantikan

Hallo hallo semua! Duh, maaf nih udah lama ga terlalu sering update blog. Beberapa bulan terakhir sibuk membuka kembali online shop yang sudah lama hiatus, Danessa Project hehehe. Nah, bagi kalian yang pengen memulai bisnis atau menambah peluang bisnis, saya mau share dan review Raena …

Prosedur Cara Menghitung Biaya Kuliah Anak
Education, Finance, How To, Technology, Tips

Prosedur Cara Menghitung Biaya Kuliah Anak

Menghitung biaya kuliah anak perlu dilakukan secepat dan setepat mungkin, agar anggaran pendidikan anak tidak mengganggu pos pembiayaan primer lainnya. Ini valid banget sih, jangankan kuliah ya, biaya SD pun sudah di depan mata Buibu Bapak-bapak! Tapi seperti yang diketahui, biaya kuliah terus mengalami peningkatan …

Ingin Liburan Ke Luar Negeri Hemat Budget? Intip 5 Negara Yang Bisa Dikunjungi Disini!
Travel

Ingin Liburan Ke Luar Negeri Hemat Budget? Intip 5 Negara Yang Bisa Dikunjungi Disini!

Siapa bilang traveling ke luar negeri mahal? Ternyata, kita bisa kok bepergian ke destinasi berbagai negara hemat budget dengan booking kebutuhan traveling jauh-jauh hari. Jalan ninjaku untuk liburan ke luar negeri hemat budget! Kita juga bisa memilih negara yang tepat untuk menghemat budget loh. Apabila …