Review Mooimom Maternity and Nursing Stripe Shirt
Fashion, Pregnancy, Products, Review

Review Mooimom Maternity and Nursing Stripe Shirt

Hello hellooo! Saya mau membagikan review salah satu baju menyusui favorit saya dari Mooimom. Kenapa favorit? Karena selain bisa untuk baju menyusui, ternyata baju ini juga bisa dipakai pada saat hamil! Hahaha tau sendiri saya suka dengan barang yang multifungsi dan bisa dipakai untuk beberapa hal atau waktu yang cukup lama. Kalau diliat-liat, baju ini …

Mencoba KIN Fresh Milk, Susu Segar dari Sapi A2
Food, Health, Review

Mencoba KIN Fresh Milk, Susu Segar dari Sapi A2

Hai hai! Mau sharing lagi sedikit mengenai susu. Bagi kalian yang sudah membaca post saya sebelumnya, Memilih dan Memberikan Susu untuk Keluarga, pasti sudah tau sekilas mengenai keunggulan susu dan juga sudah dikenalkan dengan susu A2. Ternyata susu A2 ini sudah mulai ada dan mulai popular di beberapa negara maju. Nah apa sih bedanya susu A2 …

Review Pixy Concealing Base 01 – Natural Beige
Beauty, Review

Review Pixy Concealing Base 01 – Natural Beige

Beberapa saat yang lalu, sempat ada promosi gede-gedean di salah satu marketplace di Indonesia, pada tanggal 9 September alias 9.9. Berhubung saya sedang mencari concealer yang pas untuk kulit, berkualitas dan (kalau bisa) murah, langsung deh saya meluncur dan melihat-lihat beberapa opsi yang ada. Pas banget banyak diskon dan kupon cashback bertebaran di mana-mana dan …

Gainesville, Florida - A Place to Remember!
Technology, Thoughts

Gainesville, Florida – A Place to Remember!

Beberapa hari yang lalu, saya mulai menulis draft mengenai kebiasaan saya meminum susu (yang baru publish hari Jumat kemarin hahaha – bisa dibaca di blog post Memilih dan Memberikan Susu untuk Keluarga). Di blog post tersebut, saya menceritakan sedikit mengenai pengalaman saya waktu sekolah dasar di Gainesville dulu. Pas nulis itu, tiba tiba kok jadi kangen …

Kin Fresh Milk Memilih dan Memberikan Susu untuk Keluarga
Family, Food, Health, Thoughts, Tips

Memilih dan Memberikan Susu untuk Keluarga

Apakah keluarga kalian suka mengonsumsi susu? Atau malah sudah mengonsumsi susu secara rutin? Atau sedang bingung memilih susu untuk keluarga? Saya sedang berusaha nih membuat keluarga saya terutama anak saya mencintai susu. Gimana perjalanan mengenal susu dan juga tips agar anak-anak doyan meminum susu? Saya akan share di postingan ini ya. Silahkan dibaca sampai selesai …

Hidup Seimbang Setelah Menjadi Ibu dengan Pristine 8+
Family, Health, Tips

Hidup Seimbang Setelah Menjadi Ibu dengan Pristine 8+

Tidak terasa 1.5 tahun yang lalu, saya adalah seorang ibu baru. Iya, saya baru saja melahirkan anak pertama dan rasanya overwhelming! Gimana ya cara mendeskripsikannya, pokoknya semua emosi saya campur aduk deh. Ada perasaan senang karena punya seorang anak yang alhamdulillah sehat dan super lucu. Ada juga perasaan takut karena jujur saya sendiri agak bingung …

Tips & Tricks Menjadi Vlogger di Acara Launching Healthy Zona
Event, How To, Technology

Tips & Tricks Menjadi Vlogger di Acara Launching Healthy Zona

Apakah kalian yang sudah nge-vlog? Sekarang kegiatan membuat vlog lagi happening banget ya alias semua orang pengen melakukannya. Mulai dari anak-anak hingga kakek nenek juga ga mau kalah dalam membagikan pengalaman dan kegiatan sehari-hari di sebuah video blog. Kebetulan, saya berkesempatan menghadiri acara launching Healthy Zona dimana dibahas tuntas tips & trick menjadi vlogger yang …