Food, Resto and Cafe, Review, Shopping, Travel

Cari Oleh-oleh Bogor? Lapis Bogor Sangkuriang Jawabannya!

Bogor. Salah satu tujuan wisata favorit warga Jadetabek saat weekend. Ga percaya? Coba main ke arah Bogor. Dijamin penuh pada dan macet terutama Sabtu siang. Apalagi ke arah Puncak. Tapi kalau main ke Bogor, jangan lupa yaa cari oleh-oleh Bogor, Lapis Bogor Sangkuriang hihi.

Ada Apa di Bogor?

Ada apa sih memangnya di Bogor, kok heboh? Well for starters, ada Kebun Raya Bogor dan museum-museum yang terkenal, penjual tas dan sepatu murah berkualitas di Tajur, villa bertebaran di puncak, wisata kuliner di daerah kota yang instagramable, dan masih banyak lagi.

Baca   5 Tempat Makan Murah Meriah di Bogor

Kalau Cari Oleh-oleh Gimana?

Berdasarkan pengalaman saya, kalau teman sedang main ke Bogor, pasti akan nanya “Oleh-oleh khas Bogor apa ya? Mau bawa buat orang rumah nih!”. Karena saya baik dan tentu mau teman saya mendapatkan oleh-oleh yang berkualitas (yang membawa nama Bogor tentunya!), saya selalu merekomendasikan Lapis Bogor Sangkuriang (LBS).

Kue ini super enak dan mudah ditemukan karena sekarang memiliki 6 outlet di Bogor (Padjajaran, Cibinong, Jl. Baru, Puncak, Stasiun KA Bogor dan Dramaga). Saya kalau pulang kampung juga pasti membawa LBS karena ya memang cocok buat anak-anak hingga orang tua. Kakek saya aja doyan karena super empuk. Yum!

Oleh-oleh Bogor? Lapis Bogor

Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Jalan Baru Bogor

Saya berkesempatan mengunjungi LBS Cabang Jl. Baru. Sabtu kemarin, beberapa sahabat kuliah saya rencana mengunjungi saya di Bogor. Saya ingin membeli cemilan Bogor yang pasti mereka suka, ya sekalian nostalgia lah.

Akhirnya dipilihlah LBS karena waktu kuliah kue ini sempat booming! Letaknya di Jl. Baru sangat mudah dijangkau dan menurut saya sangat praktis jika kita ingin membeli oleh-oleh khas Bogor dan jajanan lainnya untuk dibawa ke luar kota. Langsung mampir tokonya dan berapa ratus meter kemudian, kita disambut jalur masuk tol Bogor Outer Ring Road.

Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Jalan Baru

Sejarah Lapis Bogor Sangkuriang

LBS didirikan oleh Ibu Rizka Wahyu Romadhona sejak tahun 2011. Kenapa dinamakan Lapis Bogor Sangkuriang? Karena ingin sesuatu yang identik dengan budaya Sunda dan asli Bogor.

Pada awalnya hanya beberapa varian saja yang tersedia yaitu original keju, teh hijau keju, dan brownies keju. Namun usaha kue bolu ini mengembangkan diri menjadi 9 varian yang dijual hingga saat ini. Yang terbaru sih rasa Chocovila. Hmm makin penasaran deh nyobain semua rasanya!

Baca   Food Tasting Roti John Khas Kedai Kembang, SKI Bogor
Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Jalan Baru

Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Jalan BaruLapis Bogor Sangkuriang Cabang Jalan Baru

Penasaran seperti apa kuenya? Ini penampilan rasa Green Tea dengan Chocolate Green Tea favorit saya dan keluarga serta rasa Original Keju yang notabene adalah varian terfavorit LBS. SUPER YUMMY!

Oleh-oleh Bogor? Lapis Bogor
Oleh-oleh Bogor? Lapis Bogor

Sekarang, sudah banyak kue lapis talas yang bertebaran, namun LBS menyatakan dirinya adalah yang pertama dan terbesar. Well, ga salah sih melihat banyak banget permintaan teman yang ingin dibelikan kue ini dan omset yang dihasilkan.

Layanan Delivery LBS

Bahkan, untuk lebih memudahkan para pembeli mendapatkan kue, LBS menyediakan servis pesan antar atau delivery dengan nama LBS EXPRESS. Biaya antar GRATIS loh untuk wilayah Bogor. Agar bisa mendapatkan semua varian yang kalian idamkan, usahakan memesan 3 hari sebelumnya ya.

Tinggal hubungi nomer 1500 262 dan order deh. Jadi kita tidak usah berdesak-desakan di toko dan menunggu antrian.

Baca   5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor
Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Jalan Baru

Emang pernah antri, Dil? Iyalah. Apalagi saat sore di hari weekend. Penuh! Soalnya di dalam toko LBS tidak hanya menjual kue Lapis Bogor saja, namun ada buanyak oleh-oleh khas Bogor dan kuliner Jawa Barat yang disajikan.

Bahkan ada kaos dan tas Bogor loh. Pas banget deh menjadi one stop shop untuk oleh-oleh. Nah, apabila kita pengen cepat-cepat, di depan setiap toko ada Jalur Cepat kok. Jadi ga usah khawatir nunggu lama ya.

Oleh-oleh Bogor
Jalur Cepat di Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Jalan Baru

Para karyawan juga sangat ramah dan membantu pada setiap kunjungan saya ke LBS Jl. Baru maupun di Padjajaran. Untuk info lebih lanjut soal rasa, lokas toko dan tentunya tampilan Lapis Bogor yang fenomenal itu, silahkan kunjungi website mereka di http://lapisbogor.co.id ya. DIJAMIN NGILER! 

Sekarang sudah tidak bingung lagi kan ya memilih oleh-oleh dari Bogor? PS ada promo special loh jika kalian add LINE Official Account Lapis Tales Bogor! :))

Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Jalan Baru

Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Jalan Baru
Meme bersama Rio

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.