Beauty, Thoughts

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor

Ada yang merasa tidak sih musim kemarau yang memang cukup panjang ini membuat kondisi kulit berubah? Tempo hari, saya juga pernah menuliskan soal perubahan kulit di blog. Pokoknya sekarang kulit menjadi lebih kering dari biasanya. Hmm, sepertinya perlu kembali perawatan lagi di ERHA Clinic Bogor.

Sempet baca bahwa akhir bulan Oktober, suhu dan kelembapan udara di Bogor sempat mengalami perubahan yang cukup signifikan. Suhu udara bisa mencapai 30 derajat dan juga kelembapan udara menurun hingga dibawah 30%. Huff, pantesan saja waktu ada skincheck beberapa saat yang lalu, kulit saya yang biasanya berminyak, berubah menjadi kombinasi!

Baca  Solusi Praktis untuk Kulit Kering

Review Bio Oil Gel - Solusi Praktis untuk Kulit KeringCourtesy of Republika

Ya selain cuaca, ditambah lagi dengan faktor usia kali ya HAHAHA. Tahun depan udah mau kepala 3 dan kerasa banget kulit sudah mulai berubah. Regenerasi kulit sudah tidak secepat dulu lagi. Sehingga kalau lagi fase mager membersihkan muka, kerasa banget kucelnya hahahahaduh. Sedih deh kalau melihatnya~

Permasalahan kulit lainnya yang saya alami adalah flek hitam pada kulit yang disebabkan oleh bekas jerawat dan juga pori-pori yang besar. Kalau yang pori-pori ini memang turunan sih ya, tapi dengan kombinasi kulit berminyak, suka banyak komedo yang bersarang. Jadi kulit terasa kasar kalau sudah lama tidak melakukan facial.

Pentingnya Perawatan Kulit

Sebagai seorang wanita, tentu merawat kulit menjadi suatu hal penting. Apalagi di jaman sekarang, we want to raise our kids and family well, while looking good too. Iya ga sih? Hehehe. Jadi meskipun sudah menjadi ibu-ibu, tidak sedikit yang mulai lebih serius mendalami skincare dan juga perawatan secara rutin.

Menurut Fimela.com, ada beberapa alasan penting untuk tetap merawat kulit. Beberapa diantaranya adalah menjaga kulit wajah tetap sehat, bersih dan terawat, (ini titipan Allah juga loh, harus dijaga dengan sebaik mungkin) dan juga menjauhkan dari berbagai bentuk penuaan dini.

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

Review Produk Erha Apothecary - Truwhite Series dan Skin Barrier Facial Wash

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

Selain melakukan perawatan di rumah, salah satu perawatan yang ternyata cocok dengan saya adalah perawatan Deep Pore Cleansing Theraphy (DPCT) dari ERHA Skin, Hair And Laser Expert. Saya pertama kali mencoba DPCT sebelum Lebaran tahun 2019, and I love the results! Silakan baca blog post Review ERHA Signature Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT) di ERHA Clinic Bogor untuk melihat pengalaman pertama saya DPCT yaa. Karena cocok, makanya kembali perawatan lagi di ERHA 😀

Kenapa DPCT di ERHA?

Pertama sih karena banyak yang mereviewnya di blog hehe. Dan hasilnya terlihat banget di para blogger yang sudah mencobanya. Alhasil setelah mencoba sendiri, cocok! Makanya balik untuk melakukan perawatan lagi di Erha Clinic Bogor 😀

Jadi Facial Signature DPCT di ERHA Clinic yang saya lakukan termasuk dalam Medical Grade Facial yang menggunakan Medical Grade Equipments. Selain alat, tentu teknik dan bahan yang digunakan sudah disesuaikan dengan kondisi wajah. Kita juga dapat memilih dari 5 jenis serum yaitu, Brightening Serum, Vitamin C Serum, Collagen Serum, Oil Control Serum. dan Gentle untuk sensitive skin.

Baca Cara Memutihkan Wajah dengan Skincare yang Tepat

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

Dengan harga Rp. 495.000,-, saya mendapatkan layanan Signature DPCT selama kurang lebih 120 menit. Treatment Signature DPCT ini terdiri dari :

  1. Cleansing & Scratch Allergy Test
  2. Acupressure – berfungsi memperlancar peredaran darah, merilekskan otot-otot wajah dan bahu, membuat customer lebih nyaman.
  3. Aplikasi Cairan Facial – berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit dengan lebih sempurna, membuat kulit lebih cerah dan bersinar
  4. Steam
  5. Vacuum & Esktraksi Komedo
  6. Toner & Penggunaan alat Radio Frequency
  7. Face & Back Massage
  8. Pemakaian Serum
  9. Serum Penetration with Ultrasound
  10. Post Treatment – diaplikasikan moisturizer, SPF, Eternalips dan juga diberikan sheetmask untuk digunakan H+7 setelah perawatan.

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

Selain Signature DPCT, terdapat juga Essential DPCT dan Basic DPCT dengan harga yang lebih murah dan waktu yang lebih singkat. Namun di kedua treatment ini tidak mendapatkan pengaplikasian cairan facial dan juga acupressure. Saya sih memilih yang Signature ya karena dua hal ini. Acupressurenya enaaaak banget!

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

Alasan Kembali Perawatan Lagi ke ERHA

Beberapa alasan saya ga kapok untuk berkunjung ke ERHA adalah :

1. Cocok Dengan Kondisi Kulit

Jadi selama saya memakai produk ERHA, semuanya cocok dan tidak menghasilkan reaksi negatif di kulit. Produk Over The Counter (OTC) milik ERHA dan juga yang digunakan saat DPCT semuanya telihat memperbaiki kondisi kulit.

Efeknya juga langsung berasa. Setelah saya melakukan treatment DPCT, kulit muka menjadi super haluuus dan komedo di bagian hidung serta dagu sudah menghilang. Uniknya, setelah treatment DPCT, hasilnya akan terlihat lebih bagus 3 hari setelah perawatan hihi.

Baca Tips Make Up Saat Lebaran

2. Booking System – Anti Antri Lama

Selama ini saya tidak pernah menunggu lebih dari 15 menit untuk melakukan perawatan. Jadi sebelumnya, saya memang membooking dulu di jam dan hari yang tersedia. Tinggal datang, registrasi lalu langsung menunggu di depan ruangan treatment. Jadi hal ini jelas menguntungkan, saya tidak usah membuang banyak waktu menunggu 😀

Erha Clinic Bogor - Review Erha Signature Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT) di Erha Clinic Bogor
Situasi Ruang Tunggu

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

Oiya, katanya ada penawaran khusus dan sistem poin loh kalau punya My ERHA Membership dan booking via aplikasi. Sudah ada yang punya belum?

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

3. Layanan Super!

Ini yang saya bahas di Instagram tempo hari. Selain memang fasilitasnya higienis dan juga alatnya medical grade, ternyata terapisnya juga menaruh perhatian lebih kepada kita. Saya mendapatkan terapis yang sama dengan yang saya lakukan pertama kali, yaitu Mbak Annisa.

Nah, pada saat saya datang, Mbak Annisa ingat loh jenis serum yang dilakukan di treatment sebelumnya. Oke mungkin bisa melihat dari record ya hahaha, cuman hal-hal seperti ini yang membuat customer merasa dimanjakan. Belum lagi setelah treatment, saya diberikan minuman complementary dan proses pembayarannya juga cepat.

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

After care service juga oke loh. Bahkan ada teman yang sampai di telpon untuk mengecheck kondisi kulit dan diingatkan untuk booking treatment selanjutnya.

4. Lokasi Strategis

Di Bogor, lokasi ERHA Clinic cukup dekat dengan pusat kota dan terjangkau angkutan umum. Dekat juga dengan 2 exit menuju tol, jadi memang di lokasi yang strategis. Selain di Bogor, ternyata sudah terdapat banyak cabang dan jenis ERHA yang tersebar se-Indonesia.

Daftar ERHA Dermacenter, ERHA Clinic, ERHA Apothecary dan juga ERHA Skin ada di halaman ini ya. Bahkan di Madiun pun ada hihihi. Kalau mudik bisa terus perawatan deh 😀

5. Bisa Konsultasi ke Dokter & Beli Produk OTC

Kita bisa berkonsultasi dulu dengan dokter di cabang ERHA untuk mendapatkan solusi perawatan terbaik bagi kulit wajah, badan maupun rambut. Di Bogor, memang selalu ada dokter yang standby. Jadi kalau butuh arahan soal produk yang dibutuhkan, bisa langsung menjadwalkan sesi konsultasi.

Kalau tidak mau konsultasi juga boleh kok langsung datang dan menjadwalkan treatment, seperti Signature DPCT ini. Mau beli produk OTC yang aman dan tanpa resep dokter juga bisa. FYI, produk OTC dapat ditemukan di Erha Apothecary di mall terdekat atau di ERHA Clinic manapun ya.

Erha Clinic Bogor - Review Erha Signature Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT) di Erha Clinic Bogor

Review Erha Signature Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT) di Erha Clinic Bogor
Produk OTC Erha

5 Alasan Kembali Perawatan Lagi di ERHA Clinic Bogor DPCT

Untuk info lebih lanjut soal jenis produk OTC atau promo yang ada, bisa langsung berkunjung ke :

Website: https://www.erha.co.id/
IG: @erha.dermatology


Begitulah alasan mengapa saya suka dengan treatment DPCT di ERHA dan mengapa saya kembali perawatan lagi di ERHA Clinic Bogor 😀 Who’s not addicted to shining, glowing, healthy skin? Kalau kalian sudah pernahkah perawatan di ERHA juga? Please share your thoughts down below. Thanks for reading!

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.