Beauty, Event

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

Serum adalah suatu tahapan dalam perawatan wajah yang, menurut saya, tidak boleh di skip. Serum memiliki bahan aktif yang berfungsi untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit. Lancome, salah satu perusahaan kosmetik dan skincare asal Paris, mempunyai  Advance Génifique Serum yang merupakan bestseller di berbagai belahan dunia. Saya berkesempatan mencoba formula baru Lancome Advance Génifique Serum. Seperti apa ya formula barunya? Silakan dibawa terus.

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

Lancome New Advance Génifique Serum

Setelah memiliki Teint Idole foundation dari Lancome, serum bestsellernya adalah salah satu barang yang masuk ke wishlist saya. Ternyata, Lancome Advance Génifique Serum ini sudah diteliti selama lebih dari 15 tahun dan sekarang sudah ada formula baru.

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

Pada acara yang diadakan di booth Lancome di mall Grand Indonesia pada tanggal 2 Oktober 2019 kemarin, para blogger dan influencer dari Beauty Journal diberikan penjelasan mengenai komposisi serum Lancome yang terbaru ini.

Acara yang menghadirkan Sally Buntoro selaku PR & Digital Marketing Manager Lancome dan juga Andini Aprilliana selaku Lead Editor Beauty Journal ini memberikan kita pengetahuan baru soal kulit wajah dan juga perawatan yang tepat.

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

Keberadaan Microbiome untuk Kesehatan Kulit

Psst, tau ga sih tenyata di kulit wajah kita ada microbiome yang ada sejak lahir. Microbiome adalah material genetic dari semua mikroba yang ada di tubuh, termasuk bacteria, fungi, protozoa dan virus. Eits, tidak semua mikroba itu buruk yaa. Ada golongan mikroba yang bertugas memelihara kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit wajah.

Balanced microbiome is the key to healthy beautiful skin. Karena microbiome ini bertugas untuk mempertahankan kondisi kulit, memproteksi dan juga membantu pemulihan kulit. Nah, microbiome ini bisa menjadi tidak seimbang karena penuaan maupun lifestyle.

Baca Review Vaseline Superfood Skin Serum – Untuk Kulit Lebih Sehat

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

Di dalam Lancome Advance Génifique Serum, formula terbarunya diperkaya dengan 7 ekstrak prebiotik dan turunan probiotik untuk bekerja secara optimal dengan kulit. Tenang, semuanya aman kok dan sudah dilakukan penelitian terhadap hasilnya di 9 pusat penelitian Lancome di dunia. Produk yang terbaru ini sudah di uji dan aman untuk kulit wanita Asia dan juga dalam kondisi kulit sensitif.

Rutinitas Skincare untuk Kulit Sehat

Dalam talkshow yang diadakan dengan Andini Aprilliana dan juga Frisma Sari Esra selaku Education Manager Lancome, para blogger yang datang mendengarkan kelebihan menggunakan skincare yang baik dan juga lebih banyak tentang serum Lancome terbaru.

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

Andini menjelaskan bahwa tahapan skincare yang dilakukannya adalah selalu melakukan double cleansing dengan oil based product dan juga harus menggunakan moisturizer. Memang tahapan yang tepat adalah :

  • cleansing
  • facial wash
  • toning
  • serum
  • moisturize

Frisma menjelaskan lebih banyak tentang keunggulan serum, terutama Lancome Advance Génifique Serum. Dalam 1 tetesan terdapat puluhan juta prebiotik dan probiotik. Waktu saya merasakannya sendiri, memang tangan terasa lebih halus di bagian yang diolesi serum hehehe.

Baca Cara Memutihkan Wajah dengan Skincare yang Tepat

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

Setelah pemakaian 7 hari, kulit akan lebih bercahaya. Dan setelah menggunakan 1 botol, maka tanda penuaan akan memudar. Tanda penuaan yang dimaksud adalah garis halus, kekencangan muka, warna kulit dan juga tekstur kulit. Semuanya menunjukkan hasil yang membaik dari kondisi sebelumnya.

Tahapan Memakai Lancome Advance Génifique Serum

Memang sih produk in ditujukan untuk memperbaiki efek aging. Tapi mulai dari umur berapa boleh memakai produk anti aging? Di acara talkshow kemarin, disarankan untuk memakainya sedini mungkin (in early 20s) karena keadaan iklim dan polusi sekarang juga secara drastis mempengaruhi kondisi kulit. Kalau umur maksimal? Tidak ada umur maksimal sih ya untuk memelihara kondisi kulit. 😀

Cara memakai serum ini adalah dengan menggunakannya setelah mencuci muka dan memakai toner. Kita cukup menggunakan 1 tetes atau 1 pump untuk seluruh muka (dan sedikit bagian leher).

Di setiap botol Lancome serum, ada droplet yang automatis mengukur 1 tetes, sehingga tidak usah takut terlalu banyak mengambil produk. Satu tetes berlaku untuk sekali pakai. Serum ini juga bisa dipakai pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

Untuk yang kulitnya sangat sensitif, bisa diselang-seling dengan memakai Lancome Advance Génifique Serum Sensitif. Pada pagi hari kalian bisa memakai serum biasa, dan pada malam hari bisa langsung dipakai untuk kulit sensitif.

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

Oiya, kemarin kita juga diberikan hack untuk mencampurkan serum ini dengan foundation yang kita pakai. Hasilnya akan lebih halus dan juga tahan lama. Saya mencobanya dan test drive dengan wudhu. BENER DONG YA GA GERAK huhuhu. Hasilnya juga lebih blend ke kulit. Super looove! Ternyata sebagus itu kalau dicampur. The power of Lancome!

Baca Cara Make Up Natural untuk Wanita Berhijab

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum
(Atas) Serum dan foundation di campur (Kiri bawah) Sebelum wudhu (Kanan bawah) Setelah wudhu

Gimana? Cukup menarik yaa serum bestseller dari Lancome ini. Memang sih harganya cukup mahal, namun dengan kualitas dan hasil yang ditawarkan, seperti worth it. Ada yang tertarik memakai Lancome Advance Génifique Serum dengan formula baru ini?

Mencoba Formula Baru Lancome Advance Génifique Serum

 

 

 

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.