Event, Thoughts

Anmum #CelebrateTheExtraordinary Blog Competition Winners’ Visit to Fonterra Brands Indonesia

Hai all! Bagi yang mantengin instagram maupun FB saya, pertengahan Agustus kemarin alhamdulillah saya menjadi juara 1 dari Anmum Blog Competition, Celebrate the Extraordinary. For starters, this is the first time I got first place at a blog competition! Saya pertama kali menang juara 1 lomba blog hihi.

Sebelumnya pernah dan hanya sebagai juara harapan/hiburan yang (masih alhamdulillah) dapat voucher belanja dan beberapa produk. So this is what got me all excited in August.

Lomba Blog Anmum Celebrate the Extraordinary

Ceritanya bermulai ketika saya mengikuti lomba blog pasca acara Anmum Celebrate the Extraordinary. Ya seperti biasa saya menceritakan mengenai acara, berbagi informasi dan cerita sedikit padahal banyak mengenai perjalanan saya dalam hamil dan menyusui eksklusif.

Ternyataaaaa alhamdulillah tulisan saya “ngena” dan cukup bagus menurut para juri untuk memenangkan juara pertama. Hore! Baca tulisan dibawah ini yaa kalau mau liat tulisannya.

Baca   Ibu Hamil & Menyusui, Kalian Luar Biasa! - Anmum #CelebratetheExtraordinary

Ternyata juara kedua dan ketiga, yaitu mbak Fika dan Mbak Noe, merupakan orang-orang yang saya pinjam fotonya untuk blogpost juga (with credits of course!) hehehe. Selain mendapatkan uang tunai, kami berkesempatan untuk mengunjungi office Fonterra Brand Indonesia sekaligus late lunch bareng Moms on Mission dan beberapa ibu-ibu dan mbak-mbak tuan rumah dari Fonterra.

Kantor Fonterra Indonesia
Kantor Fonterra Brands Indonesia. Photo : Mbak Diah (Moms on Mission)

Kunjungan ke Kantor Fonterra Brands Indonesia

Saya menempuh perjalanan yang super panjang dari Bogor. Dari rumah hingga tol dalam kota lancar sekali. Eh begitu sampai di tol dalam kota YA ALLAH YA TUHANKU KOK MACET. Sempet deg degan bakal telat banget, karena memang Jakarta itu lagi macet-macetnya ya.

Lokasi Kantor Fonterra Indonesia ini juga terleta di Kota Kasablanka jadi ya wassalam aja mengarungi kemacetan perempatan Mampang-Kuningan yang sedang dibangun segala macam itu.

Eh kok ya rezeki, ternyata saya orang pertama yang datang hahahaha. Padahal di grup WA sudah dag dig dug takut ditinggal. Mbak Noe dan Mbak Fika menyusul dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama, jadi kita semua bisa langsung naik ke Fonterra office.

Baca   5 Barang yang Selalu Ada di Tas (Setelah Menjadi Ibu)

Kita diberi waktu istirahat dan sholat sebentar sambil menikmati pemandangan dari office tower. You can practically see all of South Jakarta from the top. Tidak lupa kita diberi minum susu Anlene, yang juga merupakan salah satu brand andalan Fonterra. THIS IS MY FIRST TIME DRINKING WHITE MILK. Sebelumnya ga pernah doyan susu putih hahahaha tapi ternyata rasanya enak. Untung di karton UHT jadi tidak terlihat, klo terlihat warnanya mungkin udah nolak deh hahaha.

Rio kemana? Oh jelas ikut juga dong. Nempel sama saya dengan memakai baby carrier atau SSC (Soft Structured Carrier).

Pemberian Hadiah

Setelah semua sudah berkumpul kembali, sesi penyerahan hadiah dibuka dengan sambutan. Tanpa basa-basi, masing-masing pemenang diberikan setifikat dan hadiah secara simbolik. Kita masing-masing juga melakukan sesi foto bersama Rohini Behl,Marketing Technical Advisor, yang dulu membuka acara Anmum Celebrate the Extraordinary.

See Rio aja sampai ikut mejeng (di baby carrier of course hahaha). Mungkin dia bingung kenapa banyak yang foto dan manggil nama dia. Padahal baru bangun tidur hahaha.

Menang juara 1 Anmum Blog Competition
Rohini Behl, Faradila Putri dan Satrio (di dalam gendongan)  Photo : Mbak Diah (Moms on Mission)

Menang juara 1 Anmum Blog Competition
Menang juara 1 Anmum Blog Competition

Makan Bersama di Wayang Bistro

Acara terakhir merupakan mobilisasi ke Wayang Bistro, Kota Kasablanka, untuk late lunch. Sayangnya saya tidak memesan makan besar karena harus mobilisasi kembali ke Bogor. Bayangkaaaan jika kena rush hour sambil membawa bayi *CRY*

Baca   Balada Mencari Tempat Makan Ramah Anak
Wayang Bistro Kota Kasablanka
Wayang Bistro Kota Kasablanka

Saya hanya sempat menyicipi appetizers dan minum green tea frappe plus air mineral. Rio sementara itu sibuk digendong-gendong oleh mbak mbak cantik hihihi. Terima kasih ya mbak-mbak mau memberikan kesempatan buat Ibunya Rio menyicipi hidangan.

Overall, terima kasih Anmum, Fonterra Brands Indonesia dan Mothers on Mission telah memilih saya sebagai juara satu Anmum Blog Competition . It was indeed an unforgetable experience!

RELATED POST

2 Comments

  1. Apa saja kegiatan nya dalam menyambut Anmum Celebrate the Extraordinary?

    1. Faradila D. Putri says:

      Kemarin ada talkshow dan juga banyak campagin untuk menunjukkan pentingnya masa menyusui 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.