Entertainment, Event, Food, Health

Meet The Baldys! Brand Ambassador untuk Lemonilo

Siapa yang tak kenal Lemonilo? Pertama kali saya dengar brand ini adalah sekitar beberapa tahun yang lalu. Yaa, karena banyak yang bilang Mie Goreng Instan Lemonilo ini enak banget! Nah, ternyata beberapa hari yang lalu, The Baldys resmi menjadi brand ambassador untuk Mie Instan Lemonilo!

Meet The Baldys! Brand Ambassador untuk Lemonilo

Saya termasuk yang beruntung untuk menghadiri acara press conference launching The Baldys menjadi Brand Ambassador Lemonilo. Karena masih dalam masa pandemi, jadi tentu press conference ini dilakukan online via Zoom dan juga IG LIVE Lemonilo. Ada yang nonton juga kah?

Meet The Baldys! Brand Ambassador untuk Lemonilo

Co Founder Lemonilo Zoom Press conference

The Baldys Zoom Press Conference

Press conference Lemonilo The Baldys

Meet The Baldys!

Mungkin banyak yang masih bertanya-tanya, siapakah The Baldys itu? Ternyata keluarga ini memiliki personel sudah menjadi household names di Indonesia loh! The Baldys sendiri  adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona.

Meet The Baldys! Brand Ambassador untuk Lemonilo

Kalau sudah seumuran saya (atau lebih) pasti tidak asing dengan Nola yang merupakan salah satu personel AB3 atau yang sekarang disebut Be3. Girl group legendaris asal Indonesia ini memang sudah banyak dikenal oleh publik.

Sementara Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua. Hayooo siapa yang sudah pernah menonton filmnya Naura?

Meet The Baldys! Brand Ambassador untuk Lemonilo

Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi pada tahun 2017 lalu.
Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu,
sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘ Dunia Kita Penuh Cinta’.

Kehadiran keluarga The Baldys disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya di bidang musik, The Baldys juga merupakan ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya. Ada yang sudah nonton Youtube channelnya? Seru loh~

Sekilas Tentang Lemonilo

Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia.

Baca   Kiat-kiat Makan Sehat untuk Generasi Milenial

Co Founder Lemonilo

Lemonilo sendiri mempunyai misi ingin menjadikan masyarakat Indonesia lebih sehat dengan mengonsumsi bahan-bahan alami. Karena merasa bahwa hidup sehat adalah milik semua bangsa Indonesia, Lemonilo ingin menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau.

Awalnya, Lemonilo memperkenalkan masyarakat dengan Mie Instan Lemonilo rasa Mie Goreng. Pas awal-awal keluar, lumayan sih hypenya namun saya masih susah mendapatkannya di Bogor. Tapi sekarang, sudah banyak supermarket yang menjual mie instan ini, yeay! Ada beberapa varian, tapi yang paling saya sukai (dan juga Rio) adalah varian mie goreng.

Mie goreng instan Lemonilo ini dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Dan beneran looh, enak banget sampai waktu ada pameran dan ada tester Lemonilo, Rio minta 2 HAHAHA.

Loh kok Rio dikasih juga? Karena dibuat dengan bahan alami, tanpa pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan, saya lebih santai memberikannya ke Rio. Porsinya juga cukup gede sih, jadi 1 bungkus bisa buat berdua (saya dan Rio maksudnya hehehe).

Mie Goreng Instan Lemonilo
Menjadi salah satu mie kesayangan di rumah 🙂

Saat press conference kemarin, Nola juga bercerita bahwa anak-anaknya tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan mie instan dari Lemonilo. Rasanya enak dan juga kkalorinya lebih rendah dari mie instan biasa.

Ternyata salah satu keunggulannya juga adalah pada saat pembuatannya, mie instan Lemonilo melewati proses dipanggang, bukan digoreng. Jadi satu paket mie instan ini hanya mengandung 283 kkal!

Mie Instan Lemonilo merupakan first breakthrough yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia. Dan tentu produk dari Lemonilo terus berkembang hingga sekarang terdapat sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

Baca   Melawan Penyakit Diabetes dan Pre-diabetes dengan #LiveHealthierLives

Mengapa Lemonilo Memilih The Baldys Sebagai Brand Ambassador?

Shinta Nurfauzia, mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga
hebat Indonesia, serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya
menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

Co Founder Lemonilo

Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal”. Terutama di masa pandemi ini dimana kesehatan menjadi nomer satu, tentu kita ingin lebih banyak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat.

Baca   Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak di Musim Pancaroba

“Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” – Baldy Mulia Putra (The Baldys)

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini juga akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk
mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling
kecil seperti keluarga. Wah ga sabar ada program-program apa yang akan dimunculkan oleh Lemonilo x The Balyds.

Meet The Baldys! Brand Ambassador untuk Lemonilo

Melalui kolaborasi The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo ini, diharapkan masyarakat dan juga penggemar The Baldys menjadi lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, yaitu keluarga yang menjadi inspirasi bagi keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

 

RELATED POST

1 Comment

  1. Selama ini sering lihat Lemonillo tapi belum pernah cobain langsung karena udah nethink duluan #plakk, pikirku rasa mie ini mungkin akan hambar dll karena namanya kan “mie sehat” wkwk. Udah skeptis duluan padahal coba aja belum 🤣

    Btw, abis lihat post ini, aku jadi ada keinginan buat cobain lemonillo deh huahaha 😆 terima kasih racunnya kak Fara! 🤣

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.