Beauty, Review

Review Noera Slimming Scrub

Hellooo! Mau curhat dikit nih hehehe. Semenjak melahirkan, saya mengalami perasaan insecure di beberapa bagian tubuh yang rasanya kok susah banget balik lagi ke kondisi sebelum melahirkan. Yaaa memang sih bagian tubuh pasca melahirkan akan berubah. Tapiii setelah lihat Victoria’s Secret Fashion Show, saya semakin insecure HAHAHA. Bagaimana ya mengembalikannya seperti semula?

Baca Hidup Seimbang Setelah Menjadi Ibu 

Olahraga dan makan sehat serta teratur sih tetap menjadi koentji. Tapi ada satu hal lagi yang patut dicoba (iya semuanya kudu dicoba) agar mengembalikan badan setidaknya mirip-mirip seperti dulu lagi. Saya mau mengulas soal salah satu produk yang saya telah gunakan beberapa kali yaitu Noera Slimming Scrub.

Noera Slimming Scrub diclaim dapat mencegah, mengurangi dan menghilangkan selulit, serta memecahkan lemak tubuh. Kemasan yang digunakan adalah kemasan plastik berwarna putih yang diberi sticker di bagian depan dan belakang.

Pada bagian depan terdapat gambar kartun, nama produk dan khasiat produk.  Sementara di bagian belakang terdapat cara pemakaian serta bahan yang terkandung di dalam slimming scrub. Tidak ada expiry date, namun ada masa kadaluarsa yaitu 3 bulan setelah kemasan dibuka.

Review Noera Slimming Scrub

Kemasan dapat dibuka dengan memutarkan tutup bagian atas. Hati-hati dalam membuka, jangan memiringkan kemasan karena tidak ada pembatas antara produk dengan tutup. Jadi ya langsung aja kita bertemu dengan serbuk slimming scrub tersebut. Kalau tidak hati-hati, maka rentan tumpah.

Baca Review Sakura Collagen Anti AGE`s Cream

Review Noera Slimming Scrub

Noera Slimming Scrub ini mengandung bahan :

Beras putih, kopi, coklat, anggur, dan bahan herbal lainnya.

Saya penasaran sih bahan herbal lainnya apa tapi sepertinya rahasia perusahaan ya hehehe. Kalau dilihat dari bahannya, rasanya pengen dimakan! Bagus juga sih bahannya semua natural, tanpa pengawet. Makanya expirednya agak cepat.

Yap, slimming scrub ini datang dalam bentuk bubuk sehingga harus dilarutkan dengan air. Cara pemakaiannya juga mudah yaitu :

  1. Ambil 2 sendok lulur, campur dengan air.
  2. Oleskan ke bagian tubuh yang berselulit
  3. Pijat dengan gerakan memutar
  4. Biarkan setengah mengering
  5. Gosok pelan sampai lulur mengelupas
  6. Bilas dengan air hangat

Cukup mudah kan? Namun tidak ada sendok atau mangkuk yang datang ke slimming scrub dari Noera ini. Sehingga kita harus menyiapkannya sendiri.

Review Noera Slimming Scrub

Review Noera Slimming Scrub

Beberapa keterangan cara pemakaian juga menimbulkan kesulitan dalam membuat larutan slimming scrub ini. Seperti tidak ada takaran pas dalam gram atau ml air, jadi kita harus mengira-ngira. Selain itu, tidak diberi tau seperti apa konsistensi larutan slimming scrub yang pas.

Pada saat pertama kali saya membuat scrub ini, larutannya malah terlalu encer. Jadi pada percobaan selanjutnya, saya memasukkan air sedikit-sedikit agar konsistensinya cukup kental dan tidak terlalu encer. Lalu saya oleskan ke bagian tubuh.

Ada sedikit wangi harum, seperti wangi buah, saat saya membuka dan mengoleskan slimming scrub ke bagian tubuh. Enak sih karena tidak terlalu menusuk. Tidak ada wangi herbal yang kuat yang kadang membuat saya pusing hehehe. Saya perhatikan, butiran scrubnya cukup besar. Oiya, ada sedikit cooling sensation di kulit saya pas saya oles dan biarkan setengah kering. Love!

Baca Cara Praktis Menyiasati Lingkar Hitam di Mata

Review Noera Slimming Scrub

Setelah saya gosok dan bilas dengan air hangat, saya merasakan bagian kulit yang diberikan slimming scrub lebih lembut dan cerah. Untuk hasilnya apakah benar membuat slimming atau tidak, sampai sekarang sih hasilnya belum terlalu signifikan. Nanti akan saya lanjutkan lagi dan update hasilnya ya.

Harga : Rp. 50.000,- di Shopee Noera Slimming Scrub

PLUS :

+ Kemasan ringan dan travel friendly
+ Tidak ada wangi herbal yang menyengat, adanya wangi buah yang enak
+ Ada cooling sensation ketika diaplikasikan di kulit
+ Butiran scrub cukup besar, jadi lebih “berasa”
+ Mudah untuk dibersihkan
+ Bahan aman dan tanpa pengawet.
+ Harga cukup murah

MINUS :

– Bentuk kemasan membuat scrub agak berantakan karena tidak ada pembatas antara produk dengan tutup
– Tidak ada keterangan berapa gram produk di kemasan
– Takaran tidak jelas
– Belum ada nomer BPOM di kemasan

Dengan harga yang cukup murah, Noera Slimming Scrub ini memang layak untuk dicoba. Semoga kedepannya, bisa melengkapai BPOM dan juga sampai mendapatkan logo halal dari MUI, serta memberikan takaran yang lebih precise. Thanks for reading!

Review Noera Slimming Scrub

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.