Entertainment, Family, Food

Cara Nagita Slavina Menerapkan Pola Hidup Sehat – RANS x Lemonilo

Siapa yang suka nonton channel Youtube RANS Family? Arga nih yang doyan hahaha. Sampai Rio pun suka intip-intip kelakuan Rafathar dan bisa niruin cara “klik tombol merah” 🤣 Nah, di salah satu videonya, ada scene dimana RANS Family terlihat lahap memakan Lemonilo. Suka deh melihat RANS x Lemonilo ini, yang ternyata merupakan salah satu cara keluarga tersebut untuk menerapkan pola hidup sehat.

Cara Nagita Slavina Menerapkan Pola Hidup Sehat - RANS x Lemonilo

Menerapkan Pola Hidup Sehat

Ternyata beginilah salah satu cara Nagita Slavina menerapkan pola hidup sehat untuk sekeluarga. Meskipun keluarga RANS ini termasuk keluarga yang super sibuk, tapi tetap Mama Gigi selalu perhatian dalam memenuhi kebutuhan keluarganya, termasuk memilih pilihan untuk mendukung pola hidup sehat.

Baca   Kiat-kiat Makan Sehat untuk Generasi Milenial

Di video “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” yang diupload pada pertengahan Agustus 2020 kemarin, terlihat Raffi dan Gigi meluangkan waktu untuk anaknya, Rafathar. Selain membuka kado bersama, tentu banyak doa dan harapan yang tersimpan untuk Rafathar seiring bertambahnya usia.

Saya yang nonton videonya juga ikutan senang melihat Rafathar dan Nagita unboxing atau membuka kado-kado ulang tahunnya! Yuk yang mau nonton juga bisa lihat video di bawah ini 😀

Tentu Gigi berharap Rafathar menjadi anak yang sehat. Karena usia Rafathar juga memasuki umur 5 tahun, dimana rentan banget mulai belajar jajan (anakku juga belajar nih dari temennya hahaha), Gigi mulai mengajarkan Rafathar soal pentingnya memakan makanan yang sehat.

Salah satu cara adalah memberikan pilihan makanan yang lebih sehat. Sebagai contoh, jika ingin mie instan, maka dipilihlah mie instan dari Lemonilo.

Cara Nagita Slavina Menerapkan Pola Hidup Sehat - RANS x Lemonilo

Kenapa Memilih Mie Instan Lemonilo?

Gigi memilih makanan yang tidak mengandung bahan pengawet, tanpa perasa buatan dan tanpa penguat rasa. Nah, salah satu pilihannya adalah mie instan Lemonilo yang juga tanpa tambahan MSG.

“Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori.” ujar Gigi di video tersebut. Malah Raffi juga mengatakan bahwa kalau memakan mie instan ini, perutnya tidak terasa begah. Aman!

Baca   Sudah Cukupkah Asupan Nutrisi Anak Anda?

Kalau sudah nyaman dengan pilihan yang sehat ini, tentu ga mau berpindah ke yang lain kan ya hehehe. Apalagi kalau tidak mengandung zat-zat yang berbahaya bagi anak. Bisa banget untuk dimakan bersama keluarga.

Sekarang Lebih Mudah Untuk Mendapatkan Mie Lemonilo!

Inget banget dulu waktu mie instan Lemonilo baru keluar, agak susah mendapatkannya di Bogor. Waktu mulai ada di supermarket, malah super excited dan borong banyak hahaha. Ga nyesel sih karena enak banget! Favorit keluarga sih yang mie instan goreng hihi. Rio bisa-bisa habis sebungkus kalau lagi laper banget!

Mie Goreng Instan Lemonilo
Menjadi salah satu mie kesayangan di rumah 🙂

Untungnya sekarang Mie Lemonilo sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia, jadi tentunya sangat mudah didapatkan. Belum lagi ada toko online yang bisa langsung mengantarkan barang ke rumah. Ga usah ribet keliling untuk cari mie Lemonilo saat PSBB ini deh.

Untuk beli produknya bisa langsung pesan lewat website lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo . Ternyata ada banyak promo menarik lho! Oiya, kalau mau menonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik, silakan cek channel Youtube Lemonilo ya.

Baca   Meet The Baldys! Brand Ambassador untuk Lemonilo

Siapa yang juga ingin mengikuti jejak RANS x Lemonilo dalam menerapkan pola hidup sehat? Atau sudah menerapkan pola hidup sehat di rumah juga? I would love to know more about it, please leave your thoughts in the comment section below. Thanks for reading!

 

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.