Thoughts

Momen Berkesan Saat Ramadhan

Ramadhan kali ini penuh dengan berita bahagia dan juga berita duka. Tentu ada beberapa momen berkesan saat Ramadhan yang terjadi. Momen-momen tersebut bisa dijadikan pengalaman berharga, pekajaran dan juga pengingat.

Kehilangan Seorang Teman

Di penghujung Ranadhan ini, sebuah berita duka sampai ke saya. Selain Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia, ternyata saya juga harus kehilangan seorang teman baik.

Saya terpaksa harus kehilangan salah satu sahabat saya, Nida Hanifah Indriani. Sakit rasanya. Memang dia sedang sakit, but we all thought she would make it through.

Baca What to Expect After Birth : WHAT DO I DO NOW? – ada foto Nida disini :”’)

Momen Berkesan Saat Ramadhan

Banyak cerita yang menghiasi hari-hari kuliah bersama. But when I think about it now, it felt bittersweet just knowing that she won’t be able to live these memories with us.

This is my first time losing my best friend. And when something like this hits close to home, it gives you some kind of reminder. Bahwa kita di dunia ini tidak akan ada selamanya. Kapan saja bisa dipanggil kembali ke hadapan-Nya. Try and prepare our best for that.

Jadi Tukang Masak

Yap yap, Ramadhan ini saya jadi sering masak! Hehehe. Karena bersemangat ingin mencoba masak ini itu dan juga ingin memberikan hidangan terbaik ke Arga & Rio.

Ada sejumlah masakan yang berhasil di masak oleh saya. Berbekal googling, Cookpad dan juga Instagram hahaha. Alhandulillah for technology!

BacaΒ Resep Opor Ayam Mudah dengan Bumbu Jadi Indofood

Cara Mudah Membuat Kue dengan Rice Cooker Cosmos

Dua masakan favorit yang berhasil merebut hari kedua pria dirumah adalah Ayam Goreng Kecap (recook dari Xanders Kitchen) dan mendoan. Definitely will make those again.

Persiapan Mudik Naik Kereta

Nah ini agak deg degan hahaha. Soalnya ini pertama kali saya mudik dengan kereta plus bawa balita. Doakan semuanya lancar ya.

Rio sudah di sounding sih bakal naik kereta. Tinggal membiarkan moodnya bagus dan tidak cranky. Saya dan Arga juga mempersiapkan mental dan fisik juga. Yaaa namanya juga balita. Super unexpectable. πŸ˜‚πŸ˜‚

BacaΒ Mudik Saat Hamil : Cerita Mudik Tahun 2016

Momen Berkesan Saat Ramadhan
Courtesy of Pixabay

Sekian momen berkesan saat Ramadhan tahun ini. Semoga Ramadhan berikutnya banyak membawa kesan yang lebih mendalam di hati ❀

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.