Food, Health

Diet Sehat Bersama Slim&Fit + Kode Voucher!

Hello! Beberapa hari yang lalu, saya sempat bertanya di instastories nih. Siapa yang suka olahraga tapi kok berat badan ga turun-turun? Yang ada malah stagnan atau bahkan naik sedikit hiks! Ternyata sebanyak 70%-an dari instapeople yang ikut serta dalam polling menjawab kalau mereka seperti itu. Udah susah susah olahraga tapiiiii tidak melihat penurunan berat badan.

Diet Sehat Bersama SlimFit + Kode Voucher!

Biasanya, setelah olahraga 30 menit, kita mulai kelaparan. Apalagi kalau lokasi tempat fitness atau tempat olahraga dekat dengan berbagai macam tempat makan. Duh rasanya mau nyobain makanan ini itu kan ya. Atau setelah olahraga, eh yang ada malah wisata kuliner. Padahal saat olahraga, kita rata-rata membakar 300-400 kalori, depends on the exercise. Maunya jadi kurus, eh kok malah makan porsi double.

Baca Event – Yoga Festival Fit & Fun 2016 (Plus Yoga Video!)

Banyak juga yang sudah mencoba diet ini itu untuk menurunkan berat badan. Mulai dari metode detox, tidak makan sama sekali dalam kurung waktu tertentu, konsumsi buah dan minum jus khusus, dan lainnya yang menjanjikan berat badan dapat turun dalam waktu yg singkat. Ternyata memang sih bisa menurunkan berat badan secara drastis. Tapi sehat ga ya? Tubuh kita tetap memerlukan asupan gizi yang seimbang seperti protein, serat, karbohidrat, kalsium, vitamin dan mineral. Malah dari beberapa pengalaman temen, diet dadakan seperti akan membuat berat badan kita bounce back dan jadi gendut lagi. Duh!

Diet Sehat Bersama SlimFit + Kode Voucher!

Berarti untuk menurunkan berat badan, aktivitas fisik harus dibarengi dengan menjaga asupan nutrisi dan mengatur pola makan. So in this opportunity, I would like to introduce Slim&Fit, susu yang mengandung protein dan serat tinggi dari Kalbe. Slim&Fit ini merupakan salah satu cara praktis untuk membantu memenuhi nutrisi harian.

Diet Sehat Bersama SlimFit + Kode Voucher!

Diet Sehat Bersama SlimFit + Kode Voucher!

Bagaimana cara pakainya?

Cukup dengan kita meminum 1 gelas Slim & Fit setelah olahraga. Kita juga bisa konsumsi Slim&Fit dua kali sehari saat sarapan & makan malam atau sehari sekali saat pagi atau malam hari untuk menjaga berat badan tubuh.

Diet Sehat Bersama SlimFit + Kode Voucher!

Does it work?

Hasil testimoni menyebutkan bahwa menkonsumsi Slim&Fit setelah olahraga dapat menurunkan berat badan sebanyak 1 kg/minggu. Bahkan ada yang 4-6 kg dalam satu bulan. Hal ini disebabkan oleh jumlah kalori terkontrol di dalam Slim&Fit adalah sebanyak 200 kkal/saji. Jadi jangan khawatir kalori intake terlalu banyak ya.

Diet Sehat Bersama SlimFit + Kode Voucher!

Emang ga bikin lapar?

Nah, justru dengan meminum Slim&Fit ini membuat kita kenyang lebih lama. Kok bisa? Bisa dong! Susu ini mengantung protein dan serat yang tinggi. Protein membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, sementara serat pangan (inulin) yang terdapat di Slim&Fit membantu memelihara fungsi saluran cerna. Protein tingginya bisa untuk mengencangkan otot juga. Yang paling penting dalam membuat efek kenyang lebih lama adalah Slim&Fit mengandung karbohidrat lepas lambat yaitu isomaltulosa. Win-win kan ya.

Diet Sehat Bersama SlimFit + Kode Voucher!

Kalau bisa membuat kita kenyang lebih lama, bisa untuk puasa?

Pas banget kan ya sebentar lagi kita akan menjalankan bulan Ramadhan. Saat puasa di bulan Ramadhan, kita tetap bisa mengonsumsi Slim&Fit saat sahur dan berbuka. Minum segelas Slim&Fit saat sahur, bisa bikin kita kenyang lebih lama, dan enggak gampang lemas saat beraktivitas. Nafsu makan juga akan lebih terkendali dan berat badan tetap turun saat berpuasa.

Oiya, Slim&Fit ini sangat praktis metode pembuatannya, jadi nggak perlu repot-repot memasak saat sahur. Cukup larutkan satu sachet ke dalam 200 ml air hangat dan aduk. Siap disajikan deh!

Diet Sehat Bersama SlimFit + Kode Voucher!

Terus apa lagi kelebihan Slim&Fit ini?

Susu Slim&Fit mempunyai dua varian rasa, jadi kita ga akan bosen. Ada rasa vanilla dan chocolate. Jangan khawatir soal kandungan lemak & gula ya, ternyata kandungan lemak & gula di dalam Slim&Fit ini 50% lebih rendak daripada susu diet sejenisnya. Selain itu Slim&Fit tinggi akan kalsium. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta membanti memperlambat terjadinya osteoporosis. Oiya sudah tersertifikasi halal juga nih, penting!

Diet Sehat Bersama SlimFit + Kode Voucher!

Bakal berhasil ga ya? Nanti mandek di tempat nih dietnya!

Jangan khawatir karena ada Slim&Fit Center yang membantu untuk terus konsisten menjalankan gaya hidup sehat dan menjaga asupan nutrisi. Ada layanan Ask the Expert, Healthy Lifestyle Planner, Healthy Lifestyle Club dan juga Delivery Services dan Membership. Makanya yuk segera menjadi anggota KALBE Family untuk mendapatkan perks ini. Pssst, ada 4 weeks Slim&Fit Challenge juga loh! Yuk pada bisa turun sampai berapa kilo yak?

Baca Kebiasaan Sehat untuk Kulit Sehat 


Nah bagi yang mau coba Slim&Fit, saya kasih kode voucher diskon untuk mencoba ya. Yeay! I know ya’ll love discounts! Langsung saja melipir ke KALBE Store (www.kalbestore.com) dan masukkan kode faradila20 saat membeli Slim&Fit. Langsung dapat diskon 20% dengan pembelian minimal 3 box Slim&Fit​ ​varian rasa apa saja ya.

Jika ingin info lebih banyak soal Slim&Fit, kegunaannya (bisa buat bikin es kepal loh dengan kalori yang lebih rendah ihiy!) dan segala macam info mengenai lifestyle, silahkan kunjungi social media Slim&Fit di:

Happy shaking off some weight, people! Saya juga akan mencoba untuk menurunkan berat badan sesegera mungkin setelah Rio beres ASI! Semoga berhasil ya, dan doakan saya juga berhasil hihi 😀

Diet Sehat Bersama SlimFit + Kode Voucher!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.