Beauty, Health, How To, Review, Tips

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Apa kabar yang #dirumahaja? Sudah beberapa hari ini saya juga berada di rumah, dan hanya berpergian ketika perlu, seperti untuk mengambil uang di ATM atau belanja. Nah, setelah kembali ke rumah, tentu saya tidak lupa untuk bersih-bersih diri sembari mandi parfum dengan Vitalis Body Wash hihi. Kok bisa mandi parfum? Bersih-bersihnya gimana sih? Yuk silakan baca terus untuk tau lebih lanjut 🙂

Harus Keluar Rumah? Terus Bagaimana Ya?

COVID-19 ini membuat banyak orang harus di rumah saja selama beberapa waktu. Namun di beberapa kesempatan, tentu ada beberapa hal yang harus dilakukan di luar rumah. Setidaknya sekali dalam seminggu, saya keluar untuk mengambil uang cash di ATM sambil belanja bahan pangan.

Tentu selama keluar rumah, saya tidak lupa jaga jarak dan pakai masker. Kangen juga bisa jalan-jalan dengan kondisi normal seperti dulu huhuhu. Bahkan kemarin sampai sempetin jajan super cepat di kawasan food court, karena segitu kangennya jajan HAHAHA.

Baca Jajan Lebih Mudah dengan SPOTS: Aplikasi Kasir Online

Jajan Lebih Mudah dengan SPOTS - Aplikasi Kasir Online

SOP Pribadi & Keluarga Setelah Pulang Ke Rumah

Setelah selesai melakukan kegiatan seperlunya di luar rumah, pulang ke rumah juga ga boleh sembarangan begitu saja dong. Kita dari luar tentu membawa banyak mikroorganisme yang tidak terlihat di badan. Tentu perlu beberapa tahap pembersihan diri dan juga keluarga yang ikut pergi keluar rumah, agar tidak membawa mikroorganisme berbahaya ke dalam rumah, termasuk si virus COVID-19 ini.

Bahkan, pada tanggal 27 Maret 2020 kemarin, Kemenkes RI sudah mengeluarkan Pedoman COVID-19 yang cukup lengkap. Ada bagian yang mencakup Upaya Kebersihan Personal dan Rumah, dan salah satu poinnya adalah :

6.3.1.
1. a. Mencuci tangan lebih sering dengan sabun dan air setidaknya 20 detik atau menggunakan pembersih tangan berbasis alkohol (hand sanitizer), serta mandi atau mencuci muka jika memungkinkan, sesampainya rumah atau di tempat bekerja, setelah membersihkan kotoran hidung, batuk atau bersin dan ketika makan atau mengantarkan makanan.

Memang selama ini kalau suami pulang ke rumah, ada beberapa hal yang dilakukan terlebih dahulu yaitu :

  1. Buka masker dan buang atau taruh di tempat cucian
  2. Ganti baju dan taruh di keranjang/langsung cuci.
  3. Mandi atau cuci tangan/kaki serta bersihkan tubuh dengan benar.

Pokoknya tidak menyentuh anggota keluarga atau rebahan sebelum ganti baju atau mandi. Awalnya sih lumayan kaget juga karena banyak prosedurnya. Tapi demi kebaikan bersama, ya harus dilakukan berbagai upaya bersih-bersih diri ini.

Bersih-bersih Diri Sembari Mandi Parfum? BISA!

Kadang melihat berita, kondisi yang harus berpergian serta kondisi yang cukup melelahkan untuk bersih-bersih membuat alam bawah sadar stress. Salah satu cara biar tidak stress dan mengalami psikosomatis melihat semua berita Corona ini, adalah dengan memilih wewangian sabun yang tepat.

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Saya lebih memilih sabun yang wanginya cukup relaxing dan juga tahan lama. Karena kalau wangi dan segar setelah mandi, tubuh akan menjadi rileks kembali. Betul betul? 😀 Beruntung saya menemukan Vitalis Body Wash. Iyaa Vitalis yang mengeluarkan lini parfum ternyata juga tersedia dalam bentuk body wash-nya loh~

Vitalis memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami olfactive (karakter parfum) yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia. Pada pertengahan tahun 2019 kemarin, Vitalis membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. Lalu muncullah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama.

Tentu bisa menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan~ apalagi setelah dag dig dug duer berada di luar rumah hehehe.

Memang Boleh Menggunakan Sabun Biasa yang Bukan Sabun Antiseptik?

Boleh. Menurut alodokter.com, sabun antibakteri dan sabun biasa sama ampuhnya dalam menghilangkan bakteri dan virus dari tangan. Malahan, sabun biasa lebih jarang menimbulkan efek samping pada kulit dibandingkan sabun antibakteri.

Baca Cara Membersihkan Koleksi Mainan Anak & Bayi

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Kandungan triclosan dalam sabun antibakteri cenderung membuat kulit kering dan rentan terkena dermatitis kontak iritan atau alergi. Ditambah lagi, para ahli menduga bahwa penggunaan sabun antibakteri dalam jangka panjang bisa menyebabkan bakteri menjadi kebal terhadap antibiotik.

Jadi asal ada sabun, insya Allah aman dan bersih yaaa. Karena menurut Pall Thordarson, seorang professor kimia di  University of New South Wales, Sydney di artikel The Guardian, sabun dapat mengancurkan lapisan luar virus yang terdiri dari lemak (lipid bilayer). Kalau lapisan tersebut hancur, virus berserta isinya akan hancur juga.

Berbagai Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Berhubung bisa pakai sabun apa saja, tentu saya pilih yang wanginya harum seperti Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hehehe. Abisnya kan seharian di rumah aja, masa ga wangi buat suami HAHAHA. Jangan terlihat malas mandi sih kalau bisa 🤣

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sendiri terdiri dari tiga varian, yaitu White Glow (Skin Brightening), Fresh Dazzle (Skin Refreshing) dan Soft Beauty (Skin Nourishing). Masing-masing dilengkapi oleh wangi yang khas, harum, dan tahan lama.

Oiya, semua kandungannya sudah bebas paraben, bebas alkohol dan bebas silicone menurut skincarisma.com. Dan yang paling penting, sudah terdaftar di BPOM dan mengantongi sertifikat Halal MUI.

White Glow – Skin Brightening

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah. Varian ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang dapat membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. Adapun komposisinya :

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Sodium Metabilsulfite

 Terdapat Sodium PCA, Glycerin dan Proplynene Glyycol yang bagus untuk kulit kering karena merupakan bahan yang melembabkan. Terdapat fragrance dan beberapa bahan yang komedogenic, sehingga perlu diperhatikan lebih detail.

Fresh Dazzle – Skin Refreshing

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Adapun komposisinya adalah :

Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 42090, CI 19140

Terdapat Citric Acid (ekstrak Yuzu Orange) yang membantu proses antiaging serta ekstrak daun Camellia Sinensis (teh hijau) yang dapat memproteksi kulit. Namun perlu diperhatikan untuk yang memiliki kulit sensitif, karena kadang citric acid dapat mengakibatkan iritasi.

Soft Beauty – Skin Nourishing

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Komposisinya terdiri dari :

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 60730

Terdapat Sodium PCA, Glycerin dan Proplynene Glyycol yang bagus untuk melembabkan kulit. Selain itu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty,diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Tekstur & Aroma Parfum

Masing – masing varian memiliki warna yang beda dan juga aroma yang berbeda. Teksturnya juga cukup kental dan mudah berbusa.

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Untuk wangi, tinggal dipilih sesuai selera. Karena ternyata selera saya dan suami juga berbeda hehehe. Kalau saya lebih suka Fresh Dazzle karena wanginya yang super fresh dan ada aroma jeruk hehehe. Memang favorit sih wangi seperti ini. Ternyata parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Jadi kalau suka yang musky, this one is super nice.

Sementara suami lebih suka saat saya memakai varian Soft Beauty karena memang suami suka sama wangi yang soft hehehe. Lebih peluk-able kayanya HAHAHA. Untuk Soft Beauty sendiri, parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Super feminine kan yaa wanginya.

Baca Review Lipstik Maybelline Super Stay Ink Crayon yang Terbaru!

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Sementara untuk wangi White Glow menurut saya lebih ke manis dan fruity. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.

Cara Pemakaian

Saat mandi (setelah membilas badan dengan air tentu), tuangkan Vitalis Body Wash secukupnya ke tangan atau shower puff. Saya sih lebih suka dengan shower puff karena lebih berbusa, entah kenapa lebih harum dan ada fungsi exfoliating yang terdapat dari shower puff. Tapi inget, shower puff umurnya ga lama yaaa, selalu ganti setiap 2-3 bulan sekali.

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Setelah itu, busakan ke seluruh tubuh dengan bersih. Sekalian kita menikmati wangi parfumnya yang harum hehehe take your time (kecuali anak sudah gedor-gedor). Lalu bilas hingga bersih. Bisa diulangi juga kalau mau lebih harum.

Karena ada SLS, jadi saya sendiri suka merasa ada bagian kulit yang kering dan merasa tertarik. Untuk mensiasatinya, selalu gunakan lotion setelah mandi. Iya taro lotion tuh di kamar mandi, bukan di kamar hahaha. Nah, semoga Vitalis ngeluarin lotion juga yaa, biar sepaket gitu wangi body wash, lotion dan parfumnya hihi.

Badan Bersih & Harum : Bikin Pikiran Lebih Tenang!

Selesai deh ritual mandi sekalian bersih-bersih setelah keluar rumah. Insya Allah, badan lebih bersih, segar, dan harum yang juga bisa membuat pikiran lebih tenang. Yaa tenang karena harumnya menenangkan serta tenang karena badan juga bersih dari berbagai kotoran.

Kalau sudah habis, jangan khawatir! Ada versi refillnya juga di supermarket. Pas banget kemarin pergi untuk belanja dan menemukan refill Vitalis Body Wash. Cusss amankan varian favorit biar ada stock di rumah hahaha.

Baca Banyak Promo Belanja Online, Terus Pilih yang Mana?

Bersih-bersih Sembari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Harganya juga cukup terjangkau kok. Untuk kemasan berukuran 100 ml dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 10.000,- saja dan untuk 200 ml dimulai dari harga Rp. 16.000,-. Untuk kemasan refill 250 ml dibandrol mulai dengan harga Rp. 14.000,- dan untuk 450 ml dimulai dari Rp. 22.000,-. Ini untuk marketplace online yaa.

Nah, siapa yang sudah bersih-bersih sembari mandi parfum dengan Vitalis Body Wash juga? Favorit kalian yang mana sih? Yuk saling komen di kolom komentar. Siapa tau sama 😀

RELATED POST

79 Comments

  1. Wuiih keren… Bersih-bersih jadi menyenangkan karena ada vitalis dengan busa melimpah y mba

  2. Wanginya beneran kuat loh ini Vitalis. Saya suka warna pink. Agak putih sih ya kalau sabun cairnya. Pink itu warna botolnya hehehe

  3. Aku suka white glow kak, wanginya lembut banget dan bikin kulitku jadi halus.

    1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bikin wangi sepanjang hari, hargany pun terjangkau gimana nggak love banget coba 🙂

    2. Sekarang, habis dari pasar langsung mandi, nggak sentuh anak-anak, setelah mandi dan wangi pakai vitalis body wash, baru deh peluk anak-anak, mereka seneng karena bundanya udah wangi

  4. Wah kalo aku suka yang soft beauty kak Dilla..

    Asyik banget harumnya menguar sampe kemana-mana.
    Anak-anak sampe ikut-ikutan 😂

  5. Saya suka yang Fresh Dazzle. Skin Refreshing bener2 buat badan terasa segar, kulitpun jadi halus dan lembut.
    Vitalis mantabs 🙂

  6. Varian vitalis banyak pilihannya, aku suka varian soft beauty, wanginya sepanjang hari

  7. Fresh Dazzle juga jadi favorit aku, Mbak. Kurasa para perempuan yang karakternya aktif dan dinamis akan suka dengan wewangiannya Fresh Dazzle. Wanginya Soft Beauty dan White Glow juga enak, sih. Tapi rasanya karakterku jauh dari kata lembut selembut kedua wewangian itu, hahaha …

  8. Terobosan baru ya Vitalis perfumed Moisturizing body wash, mandi jadi menyenangkan
    Ngga sekedar membersihkan tubuh

  9. Aku lagi coba yang fresh dazzel sih, suka ajaa sama wanginya, meskipun belum coba yang lain. Heheh

    Dan, ini juga yg aku lakukan sehabis dari luar, kan kdg gak semua urusan bisa di rumah aja ya. Jadi, yg penting jaga kesehatan bgt, abis dari luar langsung mandi.

  10. Boleh nih dicoba…. makasih infonya….

  11. Kegiatan bersih2 jadi wajib banget sekarang ya. Kalau dikeluargaku dari dulu memang sudah dibiasakan untuk selalu cuci tangan dan kaki apabila br datang. Terlebih pakai sabun wangi jadi makin asik bersih2nya

  12. Tammy says:

    Saya pun pakai sabun mandi Vitalis kak. Wanginya enak..

  13. Saya jg jd rajin mandi pas musim corona n suka yang pink wanginya lembut banget yaa.. Sukak

  14. Meilia Wuryantati says:

    Segarnya mandi pakai vitalis, serasa mandi parfum terus yah. Akupun sukak. Apalahi yang hijau fresh Dazzle.. hmm pengen mandi terus deh

  15. ku akui sabun vitalis ini memang murah dari sabun cair lainnya. Wanginya khas parfum vitalis banget ya seger

  16. Aku udah coba ketiga varian itu wah harumnya menyegarkan ya..aku suka banget terutama yang pink.. hehe

  17. lihat yang seger-seger gini jadi ingin mandi lagi biar mood balik lagi, aku suka varian yang warna hijau, btw varian harganya beda2 yaa aku kemaren search di toko online 8500-9500 kmsan 100ml

  18. wanginya enak banget ya mba semua, aku lebih suka yang pink tapinya lebih cocok sama kulitku enak aja abis pakai, licin dan wanginya tahan lama

  19. Sekarang saya keluar rumah kalau ke pasar aja. Itupun seminggu sekali.Begitu sampai rumah langsung mandi dan keramas. Segar deh mandinya pakai Vitalis ini. Langsung hepi lagi

  20. fav aku yg ungu dil, wanginya enak, seger dan paling soft diantara ke tiganya

    1. Wah samaan Nih mba.. hihihi wanginya asyik banget ya Mba .
      Serasa mandi parfum beneran

  21. suka banget mandi pake vitalis body wash ini nih, enak banget ya wanginya, beneran berasa mandi parfum mahal hihihi, bikin mood terjaga

  22. aman dari virus corona yah mba kalau mandi pakai vitalis juga walau bukan sabun antiseptik tapi kandungannya juga mampu membersihkan tubuh secara menyeluruh dan wanginya melekat awet di tubuh, hmmm

  23. bener banget biar kita merasa lebih menyenangkan mandi dengan aroma parfum yang menyegarkan dan wangi semerbak biar mandi berasa mewah ya

  24. bener banget nih mbaa kalo lagi mandii terus harum itu bikin mood jadii oke bangett.akunsuka bangett aromaa yg purple lho

  25. Pertama tahu tentang sabun cair Vitalis ini dari YouTuber Suhay Salim, dan aku suka banget sama yg direkomendasiin dia yg botol hijau, wanginya seger!

  26. Visya Al Biruni says:

    Hihi mantap Kak Dila. Lengkap penjelasan ilmiahnya soal sabun. Btw aku udah coba ketiga Varian Vitalis dan so far paling suka yang soft beauty. Wanginya banget banget!

  27. Pulanh dari bepergian pasti lelah, tapi jadi lebih semangat kalau pakai vitalis, karna wanginya itu bikin relax.

  28. wah seru banget bersih-bersih mandi pakai sabun vitalis, emang enak sih wanginya, suka banget yang ijo dan ungu, hihi. yang pink udah abis mau beli isi ulangnya, hihi.

  29. Seger banget tuh kalo mandinya pake si fresh Dazzle. Jadi favorit aku nih si hijau ini. Wanginya enak, dan bikin mood bagus lagi.

  30. Andalan banget aku mba pakai Vitalis. Semua varian warnanya aku suka dan aku berasa mandi parfum juga pas pakai ini. Hehhe

  31. aku suka banget nih mba mandi pakai vitalis ini, harumnya kayak parfum dan ga bikin kering d kulit

    1. Ini bersih-bersih yang bikin hati ceria ya mbak, soalnya mandi parfum yang bikin badan dan pikiran lebih segar

  32. Meilia Wuryantati says:

    Suka banget pakai Vitalis Body Wash ini, Mandi parfum terus yah. Aku pakai yang hijau si fresh dazzle. harum dan halus di kulit. Bikin pengen mandi terus jadinya

  33. Aku suka banget smua variantnya bikin wangi sepanjang hari

  34. Aprillia says:

    Jadi tetep bersih segar sehat ya ga harus yang antiseptic ternyata buat lawan kuman

  35. Ah iya aku sekarang tiap pulang kerja mandi dulu. Singkirin yang habis dipakai. Untung mandinya pake Vitalis jadi kulitku tetap sehat deh

  36. Waaah seger banget deh ini habis mandi parfum. Varian mana ya yang cocok untuk dicoba pertama kali?

  37. Sudah bersih, wangi n disayang suami pula ya Mbak… sekeluarga saya suka banget deh ama Vitalis ini

  38. Aku suka yang ungu dan busanya itu loh, banyak banget… kemasannya juga enak banget diajak travelling, ramping gitu..

  39. aroamnya emang lembut dan tenang banget, udah repurchase juga

  40. aromanya emang lembut dan tenang banget, udah repurchase juga. Apalagi tersedia dalam kemasan refill

  41. Warna cairanmya sesuai sama warna kemasannya yah, lucu warna2 nya. Asik ya kak bisa mandi parfum terus kalo pake vitalis body wash.

  42. Emang enak banget si Vitalis ini sih ya. Aku suka banget sama wangi-wangi mereka terutama yang wangibya sweet. Love deh.

  43. Busanya banyak banget ya kak , jd pingin deh cobain produknya ini. Aku baru tau lo produk vitalis ini

  44. Agatha Revindra Widori says:

    Sensasi Mandi parfum mewah dari Vitalis Body Wash memang bikin good mood ya Mba, nyegerin. Harga terjangkau dengan kualitas parfum International.

  45. aku suka sama sabun vitalis ini karena emang wanginya top dan juga bisa dipake barengan sama suamiku

  46. Yeaayyy ketemu lagi sma vitalus bodywash lover. Aku pakai yang fresh dazzle mbk. Suegeerrr baunya. Rencananya nih kalau udh abis yg dresh dazzle, mau nyoba varian lainnya. Doain semoga masih tersedia yak di pusat2 perbelanjaan di tempat tinggal aku.

  47. Harganya terjangkau banget, tapi kesegarannya exclusive banget, aku sudah coba juga 2 minggu ini yang wewangian yuzu

  48. Aku setuju banget, mbak. Kalau wangi dan segar setelah mandi, tubuh akan menjadi rileks kembali, itu benar adanya. Mood jadi naik banget trus mo melakukan aktivitas yang lain jadi semangat gitu.

  49. Lagi bete atau mumet coba segera mandi, badan akan lebih terasa segar ya. Apalagi kalau mandi dengan wangi parfum seperti pakai Body Wash Vitalis ini. Duh serasa mandi aroma hehehe

  50. Iya ya, mandi pake Vitalis Body Wash ini, selain bisa bersihin badan juga kota dapat wanginya. Berasa kayak spa aromaterapi deh mandi pake Vitalis ini. Mana harganya murah pula.

  51. Arda Sitepu says:

    Bersih2 abis ke luar dari rumah itu penting banget ya mbak. Saya juga nih, langsung mandi dengan Vitalis biar makin seger. Paling senang dengan varian white glow.

  52. hanny says:

    wah ini sabun andalan yah sekarang selagi wangi juga melembabkan kulit.💕

  53. Aku udah pake Vitalis body wash juga. Favorit aku yg Fresh Dazzle. Samaan kita. Abis mandi jadi fresh banget

  54. Badan segar dan harum, bikin pikiran lebih tenang…bener bangets ini. Maka pakai Vitalis Body Wash bisa jadi solusi

  55. Samaa mbak, kalau abis bepergian langsung deh jebur2. Aku juga pakai Vitalis sekarang, wanginya itu bikin release stress ya. Apalagi keluar rumah skrng walau cuma ke warung atau minimarket udah kyk mau perang aja haha

    1. Iya bener kata pak dokter bu dokter ya gtu sabun apa aja bisa kok buat membersihkan gak perlu pakai yang antiseptik udah cukup ampuh bikin terlindungi dari bakteri, virus dll ya

  56. Arda Sitepu says:

    Saya paling senang dengan aroma parfum dari Body wash mbak, selain itu memiliki banyak manfaat untuk menyehatkan kulit dan sebagainya. Selalu tersedia di rumah untuk sabun mandi keluarga ini mbak.

  57. Ketiganya punya wangi yang juara yaa, aku lagi pakai yang hijau nih, fresh dazzle, aroma green tea-nya bikin betah mandi berasa mandi mevvah, haha. Apalagi dimasa Pandemi kayak sekarang, seneng banget bisa tetap jaga kebersihan dan kesehatan dengan cara yang fun berkat Vitalis.

  58. Market place online-nya ada dimana aja kak? Mereka ada official store gitu kah? Aku penasaran, semoga ada kemasan bulk deh soalnya biar awet hahaha

  59. Alfi says:

    Wanginya aku suka. Seger, tahan lama, dan gak pasaran. Terus gampang ditemuin di supermarket

  60. Aku juga suka banget ni mba wanginya vitalis Body wash, bikin seger dibadan dan bikin rileks

  61. Fix ini sih recommended banget ya. Harganya terjangkau dan wangi juga, apalagi bagus ya di kulit untuk melembabkan.

  62. Paling suka yang warna ungu aku mah. Wanginya enak bingit dan uda abis pula sekarang 😂. Green on the go now 🤣

  63. Varian fresh dazzle emang bikin refreshing sih gak cuma buat kulit aja tapi buat pikiran juga

  64. Sabun yang akhirnya bikin aku malas untuk skip mandi. Abisnya udahnya bikin seger dan wangi terus sih ya. 😀

  65. Wanginya kecium sampe sini loh kaak XD
    BTW Vitalis body wash ini aku belum pernah cobain, aku kepo banget sama yg ungu, karena aku punya parfumnya yg unguu XD

  66. Vitalis ini wanginyaaa, sukaa saya
    gak terlalu nyegrak
    passs gituu

    ini baca postingan mbk, jadi pengen cepet-cepet mandiii, eh apa nanti aja kelar masak ya mandinya? secara abis masak pasti aromaaaanya bawang lagi, xixiixiiii

    1. Fenni Bungsu says:

      Wanginya itu mendalam mbak, hihi soalnya daku suka sama aromanya apalagi yang pink dan ungu. Itu bikin semangat banget buat rajin mandi

  67. Kemarin pas belanja bulanan akhirnya aku putuskan membeli kemasan pouch isi ulang vitalis sayangnya yang ungu ga ada hanya tersedia kemasan yang pink dan hijau aja mba

  68. Varian vitalis banyak pilihannya, aku suka, varian soft beauty, wanginya sepanjang hari

  69. Sama kayak aku. Sejak wabah covid 19 ini keluar rumah cuma seminggu sekali belanja ke supermarket. Sampe rumah langsung lepas masker, ganti baju walaupun cuma dipake bentar gak sampe 2 jam. Terus mandi deh pake Vitalis body wash. Favoritku yang white glow.

  70. raniprovit says:

    Favorit ku yang white glow, aromanya menyenangkan sekali, harganya pun terjangkau ya

  71. Waduh. Iya juga ya, si bakteri lama lama akan kebal kalau dipakai setiap hari.
    Info baru nih buat aku. Dan bikin tenang, karena dari kemarin muter nyari sabun khusus pencuci tangan tapi ga nemu.

    1. Aku juga kalau beli sabun pasti pilih yang wangi ketimbang yang anti bakteri gitu. Hihi. Kalau Vitalis ini aku sukanya yang warna ungu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.