Thoughts, Travel

Tempat Yang Ingin Dikunjungi Anak Pasca Pandemi Covid-19

Ga hanya kita, tapi juga anak-anak kita yang merasa bosen harus #dirumahaja selama pandemi Covid-19 ini. Jadi kerasa lebih cepet emosian atau lelah ga sih? Huhuhu samaa, mari berpelukan. Makanya kemarin iseng-iseng nanya Rio, dimana aja tempat yang ingin dikunjungi pasca pandemi Covid-19? Yuk mari kita baca jawaban seorang anak 3 tahun hihi.

Playground

Ini jawaban paling pertama HAHAHA. Dia ternyata kangen main di playground. Langsung deh meluncur nama Kidzoona, Fanpekka dan juga playground yang ada di Yogya deket rumah plus Mall Lippo Ekalos…

Baca   Dapatkan HTM Playground Anak Murah di Traveloka Xperience
Tempat Yang Ingin Dikunjungi Anak Pasca Pandemi Covid-19
Courtesy Pixabay

Emang ya generasi Aplha ini sangat dekat dengan playground indoor maupun outdoor di mall. Dulu, sebulan bisa 1-4 kali (iya seminggu sekali) mengunjungi tempat indoor playground. Kenapa sering? Karena di kompleks belum ada playground sih huhuhu.

Ini aja ada video Rio sudah main ke Kidzoona sebelum setahun HAHAHA. Kok kecil-kecil dibawa? Yaa, kan masuk Kidzoona dibawah setahun masih gratis hihi. Masa ga diajak sih? #mamaksukagratisan. Silakan ditonton yaa video waktu kita main ke Kidzoona AEON JGC.

Mall

Ini 11 12 sama indoor playground sih yaa hahaha. Soalnya kalau ke playground, pasti ke mall. Nah, ternyata Rio kangen jalan-jalan dan makan di mall. Kesukaan dia itu makan di Hokben atau Marugame HAHAHA. Jadi ternyata dia kangen makan di luar. Atau dia kangen makanan Jepang? Hmm, pokoknya didoain biar beneran bisa ke Jepang yaaa hihi.

Baca   Memasak Homemade Chicken Katsu dengan Happy Soya Oil

Supermarket

Nah inii, biasanya kan kita semiinggu 1-2 kali kita belanja ke supermarket. Sekarang jadi 1 kali saja. Dan kadang hanya saya atau Arga yang pergi. Rio gantian di rumah. Rupanya dia kangen naik troli supermarket dan liat ikan dan ayam.

Mungkin kalau ke supermarket, dia juga bisa jajan. Hmmmm… Beginilah pikiran anak berumur 3 tahun yang pengen jalan jalan hahaha. Oiya, tentu sekarang kalau ke supermarket, Rio pakai masker dan saya juga siap sedia hand sanitizer dan tissue basah. Biar selalu aman dan sehat ya, insya Allah.

Baca   Hal yang Diajarkan Kepada Anak Agar Terhindar dari Covid-19
Tempat Yang Ingin Dikunjungi Anak Pasca Pandemi Covid-19
Courtesy Pixabay

Rumah Uti

Sama seperti saya, ternyata Rio juga pengen berkunjung ke rumah Uti setelah pandemi Covid-19 ini selesai. Biasanya kan lebih dari seminggu sekali kita kesana, namun sekarang bisa dibilang sebulan sekali huhuhu. Rio sudah menyusun rencana untuk menginap di rumah Utinya plus jalan-jalan hehehe. Tetep ya jalan-jalan nomer satu.


Menarik sih untuk menanyakan soal kemana anak ingin pergi setelah Covid-19 ini berakhir. Kadang jawabannya juga “luar biasa” hahaha. Diantara beberapa jawaban Rio ada Dufan-lah, Legoland-lah, padahal dirinya belum pernah kesana HAHAHA. Kalau kalian bagaimana? Mau kemana pasca pandemi Covid-19 ini?

 

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.