Beauty, Review, Technology

Review GoMassage di Daerah Bogor – Layanan Pijat Terjangkau

Kalau ngomongin soal GoMassage, pasti saya langsung kepikiran satu hal. LIFESAVER! Apalagi pas tau layanan ini sudah ada di Kota Bogor pas pertama kali saya mencobanya, sekitar tahun 2017. Sekarang dua tahun sudah berlalu dan layanan GoMassage cukup sering saya dan suami gunakan. Bagaimana review GoMassage di daerah Bogor? Silakan baca blog post ini ya untuk tau jawabannya! πŸ™‚

Problematika Ibu Muda

Kayanya banyak ya problematika ibu muda, seperti yang saya alami dulu HAHAHA. Inget banget waktu abis lahiran dan mulai mandiri ngurusin Rio bayi. Badan itu cepet pegel dan lelah. Apalagi pikiran, agak kaget juga ngurus bayi yang tidak bisa pisah dari kita.

Sebelum ngelahirin, saya termasuk yang rajin berkunjung ke salon. Jadi kalau badan udah pegel dan lelah, hasrat ingin dipijat melambung tinggi. Dulu sih bisa langsung booking salon dan berangkat. Pas ada bayi, duh mana bisa pergi ke salon atau punya me-time sejenak. Alhasil jadi cepet uring-uringan deh.

red light

Masalahnya sih bagi saya, adalah ninggalin anak yang masih bayi. Apalagi pas masa-masa Rio growth spurt dimana harus diberi minum setiap 1 jam sekali. Kepikiran aja kalau ninggalin anak masih kecil (yes I am soft like that wkwk). Dan waktu masih tinggal di rumah Mama, ga tega juga ninggalin Mama berdua dengan bayi. Jadi jelas keluar rumah untuk me-time selama 2-3 jam tidak mungkin.

BacaΒ Aktivitas Favorit di Hari Libur Ketika Single vs Married

GoMassage dari GoLife Menjadi Solusi

GoMassage adalah sebuah layanan dari GoLife yang merupakan cara praktis bikin badan seger tanpa keluar rumah. Saya sendiri sudah menggunakan jasanya dari tahun 2017 hingga sekarang. Malah suami juga ikut-ikutan pakai juga karena memang semudah itu mendapatkan jasa pijat yang terpercaya di rumah.

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau
Courtesy of Gojek.com

Alhamdulillah, jangkauan GoMassage sudah mencakup Bogor sejak 2017. Jadi setelah melahirkan, tidak terhitung berapa kali saya menggunakan layanan GoMassage tersebut hehehe. Bahkan ketika saya pindah rumah ke dekat perbatasan kota dengan kabupaten, daerah tersebut masih terjangkau layanan GoMassage.

Untuk di Bogor sendiri, terutama di daerah rumah saya di Bogor Barat, kita bisa mendapatkan layanan GoMassage berupa Body Rejuvenation, Reflexology, dan Beauty Massage. Express MassageΒ juga sudah ada bagi yang perlu pijat cepat. Bahkan kalau mau kerokan pun bisa hihi.

BacaΒ Cara #UninstallKhawatir Ketika Naik GOJEK

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau

Namun di aplikasi saya, belum melihat ada pilihan untuk Mom & Kids Massage dan Advanced Massage di GoMassage. Sepertinya beberapa service juga tersedia di GoLife Service Marketplace, jadi bisa dilihat di bagian tersebut.

Adapun beberapa layanan dan tarif yang tersedia adalah :

tarif gomassage di daerah bogor

Sekarang sih logonya dan tone warna GoMassage sudah berubah ya. Namun pelayanan dan kecepatan customer service dalam menangani masalah tetap cepat dan juga konsisten. Makanya agak susah berpaling ke service lain hihi. Apalagi kalau lagi mager di rumah. Udahlah panggil GoMassage aja!

Bahkan ada tiga hal yang dijamin oleh GoLife, termasuk di dalam layanan GoMassage-nya, yaitu rework guarantee, service insurance dan juga experienced partners.

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau
Courtesy of Gojek.com

Keuntungan Menggunakan GoMassage

Selama kurang lebih 2 tahun memakai GoMassage, ternyata banyak keuntungan yang saya dan juga suami rasakan.

1. Tidak Perlu Keluar Rumah

Ini dia yang paling kita suka hahaha. Kadang kalau harus keluar rumah, harus dihitung persiapannya (plus persiapan ninggalin anak) belum macetnya. Kalau weekend juga suami maunya ya leha-leha di rumah. So what’s more perfect than having your own massage service coming to you, not you coming to them.

Oiya, beberapa kali ngobrol dengan terapis dan kadang mereka juga mendapat panggilan dari turis yang datang ke Bogor loh untuk pijat di penginapan. Pasti capek kan keliling wisata dan makan-makan hihi. Jadi banyak juga yang memesan GoMassage saat weekend.

2. Praktis!

Karena ada aplikasi GoLife yang super lengkap, memesan GoMassage menjadi mudah. GoLife juga sudah terintegrasi dengan GoPay kita, jadi kalau tidak ada uang cash, bisa bayar menggunakan GoPay. Pokoknya ga perlu ribet, tinggal klik klik, bisa langsung pijat.

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau
Courtesy of Gojek.com

3. Banyak Pilihan Layanan

Ada banyak pilihan layanan seperti Body Massage, Reflexology, Beauty Massage, Express Massage, Mom & Kids Massage hinggaΒ Advanced Massage.Β Tentu layanan ini tergantung ketersediaan terapis ya. Namun dengan pilihan yang cukup lengkap, kadang saya bingung juga mau pilih yang mana hahaha.

Selain layanan, kita juga bisa memilih durasi waktu dan juga terapis favorit. Biasanya kalau dapat terapis yang enak, langsung saya kasih love love favorit. Biar nanti bisa dipilih lagi.

4. Ontime & Peralatan Lengkap

Sejauh ini, terapis yang saya pesan datangnya on time dan komunikatif. Mereka juga datang dengan peralatan yang cukup lengkap. Sehingga pas di rumah, saya tidak perlu repot menyiapkan peralatan ekstra. Good job GoMassage!

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau

Review Pelayanan GoMassage

Beberapa hari yang lalu, saya kembali mencoba GoMassage untuk kesekian kalinya hihi. Prosedur pemesanannya juga cukup mudah, yaitu :

1. Buka aplikasi GoLife dan pilih pilihan GoMassage.

2. Kemudian pilih jenis layanan yang ingin kita dapatkan. Saya memilih Body Massage & Scrub, because that is what I need

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau

3. Pilih jenis kelamin dan juga durasi layanan. Sudah terdapat tarif layanan dan total harga.

4. Checklist important notice dan juga plih preferensi terapis, ingin wanita, pria atau bisa keduanya.

5. Pilih terapis favorit (jika ada). Jika tidak ada atau tidak ingin memakai terapis/penyedia jasa favorit, bisa di hapus pilihan yang ada.

6. Masuk ke detail pembayaran untuk melihat rincian pembayran dan metode pembayaran. Kalau ada voucher diskon, bisa dimasukkan disini untuk mendapatkan potongan harga yaa.

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau

7. Klik pesan dan tunggu hingga mendapatkan terapis yang available.

Kita bisa melihat status pesanan (Confirmation – On the way – In progress – Done) di dalam aplikasi. Kita juga bisa chat dan menelpon terapis yang telah di booking. Cukup mudah sekarang untuk menghubungi terapis dan juga mengecheck status booking kita.

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau

Saya memesan dari malam sebelumnya, karena kebetulan sedang hujan. Sehingga saya set waktu menjadi jam 9 pagi. Namun besok paginya ternyata tercancel huhu. Saya langsung memesan ulang dan untungnya, karena sudah banyak terapis yang ada, maka tidak perlu lama untuk menemukan pengganti.

FYI, saya juga berkoordinasi dengan CS GoLife untuk memberi tahu soal pembatalan sepihak. Responnya cukup cepat dan bagus. Jadi pembatalan ini tidak terlalu merugikan sih. Alhamdulillah terapis yang dipesan datang sesuai jadwal.

Terapis saya bernama Mbak Rina dan ternyata rumahnya tidak jauh dari lokasi rumah saya. Sepertinya sekarang kita dialihkan ke terapis yang domisilinya dekat dengan kita, sehingga tidak usah menunggu lama. Mbak Rina datang lengkap bersama seragam dan juga tas yang berisi peralatan GoMassage.

BacaΒ Review Noera Slimming Scrub

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau

Sebelum treatment, tempat dimana saya akan melakukan massage dan scrub sudah disiapkan. Mbak Rina juga membawa beberapa kain dan juga massage oil serta scrub sendiri. Cukup lengkap sih dan saya tidak perlu menyediakan perlengkapan lain. Paling hanya alas matras saja yang biasa digunakan untuk pijat.

Saat treatment, Mbak Rina juga cukup komunikatif untuk memastikan tekanan pijatannya pas di badan. Pijatannya enak dan memang bikin rileks~ Setelah sesi body massage & scrub selesai, Mbak Rina juga membereskan tempat pijat. Bahkan sampai di sapu juga, terima kasih Mbak!

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau

Selain pengalaman kemarin, pengalaman saya terdahulu dengan terapis GoMassage juga sangat menyenangkan. Alhamdulillah dapat terapis yang enak dan juga mengerti cara memijat dengan baik. Bahkan mereka super perhatian loh. Pas Rio bayi aja sempat ada break untuk sesi menyusui Rio sejenak. ❀ Jadi bisa dibilang bahwa review GoMassage di daerah Bogor ini cukup baik. Keep it up!

Review GoMassage di Daerah Bogor - Layanan Pijat Terjangkau
Pardon my bantal face hahaha

Overall, layanan GoMassage memang salah satu layanan yang recommended untuk digunakan, jika kita butuh waktu untuk rileks namun tidak bisa keluar atau tidak bisa jauh dari rumah. Pemesanannya mudah dan juga layanannya memuaskan.

Sekian review GoMassage di daerah Bogor ala saya. Sudah adakan jasa GoMassage di kota kalian? Atau malah udah jadi frequent user seperti saya? Please leave your comments down below. Thank you for reading!

 

 

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.