Event, Sports

Promo Asian Games dan Dukungan Bank Mandiri

Hellooo semua!

Tidak kerasa dalam kurang dari sebulan lagi, salah satu perhelatan olahraga terbesar di Asia akan ada di Indonesia. Yap, apalagi kalau bukan Asian Games 2018. Asian Games tahun ini dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 di DKI Jakarta dan Palembang. Wow, ga tanggung tanggung ya ada dua kota dan banyak venue yang dipersiapkan untuk menyambut atlit-atlit terbaik Asia.

Sebagai orang Indonesia, tentu kita harus senang karena memiliki kesempatan untuk melihat pertandingan kelas dunia secara langsung. Tanpa ribet menyiapkan passport dan tiket pesawat (bagi yang tinggal di sekitar Jakarta dan Palembang ya). Mudah sekali untuk menyaksikan dan mendukung timnas di berbagai cabang olahraga. Kapan lagi yekaaan?

Baca Diet Sehat Bersama Slim&Fit 

Nah menyambut event gembira ini, berbagai macam lapisan masyarakat mulai dari presiden (of course), kementrian, BUMN, dan perusahaan turut mendukung. Salah satu BUMN favorit saya, Bank Mandiri juga turut mendukung Asian Games 2018. Apa saja dukungan Bank Mandiri kali ini? Silahkan baca keterangannya dibawah ini yaa. PS : salah satunya adalah diskon super besar loh! Nice!


Diskon Tiket Menonton Asian Games 2018

Yesss, Bank Mandiri memberika kita para pemilik kartu Mandiri, berbagai diskon untuk tiket menonton Asian Games 2018! Ga tanggung-tanggung diskonnya bisa sampai 50%. Ada beberapa cabang yang dapat kita tonton dengan harga spesial diantaranya adalah cabang olahraga bola basket, gymnastic, badminton, voli pantai, aquatic dan masih banyak lagi!

Asian Games Bertabur Promo dan Dukungan Bank Mandiri
sumber : jadimandiri.org

Diskon berlaku untuk kategori tertentu ya dan ada kuotanya juga. Jadi jangan sampai ketinggalan, yuk booking dari jauh-jauh hari. Lumayan banget kan bisa diskon apalagi bisa duduk di categori VIP. Lebih lengkapnya silahkan liat foto dibawah ini ya.

Asian Games Bertabur Promo dan Dukungan Bank Mandiri

Asian Games Bertabur Promo dan Dukungan Bank Mandiri
sumber : jadimandiri.org

Bagi yang memiliki kartu kredit Mandiri, tersedia juga program cicilan selama 3 bulan dengan bunga 0%. Minimum pembelian tiket yang berlaku untuk mengikuti program cicilan ini sebesar Rp 1 juta. Saran saya sih mending ajak keluarga maupun teman-teman untuk nonton bersama. Lumayan kan dapat harga diskon sambil menonton pertandingan yang seru bersama plus juga bisa mendukung Indonesia secara langsung!

Bagaimana cara beli tiketnya?

  1. Kalian bisa mengunjungi situs resmi penjualan tiket Asian Games dan silahkan pilih acara atau cabang olahraga apa yang ingin kalian tonton.
  2. Kemudian pilih waktu dan jenis pertandingan yang ingin ditonton.
  3. Pilih kategori tempat duduk yang diinginkan (jika ada) dan jumlah tiket yang ingin dibeli.
  4. Klik pesan sekarang dan log in (jika belum log in).
  5. Pilih metode pembayaran. Jika ingin menggunakan diskon dari Bank Mandiri, pilih Mandiri Debit/Credit Card. Nanti akan muncul kode voucher untuk potongan harga langsung!
  6. Masukkan voucher dan klik bayar.

Tiket akan dikirim melalui email yang didaftarkan, jadi tiket ini merupakan e-tiket. Jangan lupa membawa e-ticket ini saat mau menonton yaa alias jangan sampai ketinggalan! Nanti akan ditukarkan dengan tiket asli. Mudah kan? Benar-benar jadi mandiri ya menggunakan Bank Mandiri 😀


Berbagai Event Olahraga di Daerah

Meskipun Asian Games dilaksanakan di Jakarta dan Palembang, namun Bank Mandiri tetap mendukung Asian Games di daerah lain loh. Ga percaya? Berikut ulasan dukungan Bank Mandiri dalam kegiatan Turnamen Bola Voli Tunas Muda VII di Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman.

Asian Games Bertabur Promo dan Dukungan Bank Mandiri

Bank Mandiri mendukung turnamen yang dilakukan Pesatuan Muda-Mudi Padukuhan Keceme ini karena sama-sama ingin memajukan cabang olahraga bola voli dan dengan tujuan menumbuhkan bibit-bibit unggul.

Turnamen ini mempunyai tujuan untuk mempersiapkan kader pemimpin bangsa yang mempunyai prestasi, dedikasi, loyalitas dan sportifitas yang tinggi khususnya dari cabor Bola Voli. Sasaran pembinaannya juga kalangan generasi muda karena diharapkan dapat meningkatkan kualitas fisik dan prestasi, menanamkan semangat dan kecintaan melakukan kegiatan olahraga.

Liat deh ini lapangannya kece banget! Pokoknya totalitas deh dalam mendukung kemajuan olahraga nasional 😀

Asian Games Bertabur Promo dan Dukungan Bank Mandiri

Asian Games Bertabur Promo dan Dukungan Bank Mandiri

Pertandingan hari ini dibuka oleh Bapak Rudi As’ Aturridha selaku Regional Head Bank Mandiri Yogya. Berikut foto pada saat pembukaan dengan melempar bola voli bersama dengan panitia.

Asian Games Bertabur Promo dan Dukungan Bank Mandiri

Inilah tim yang akan bertanding. Mereka akan memperebutan hadiah Rp 7 juta untuk juara pertama. Sedangkan juara kedua akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta. Wooow lumayan banget kan!

Asian Games Bertabur Promo dan Dukungan Bank Mandiri

Baca Kebiasaan Sehat untuk Kulit Sehat 


Lengkap kan ya dukungan Bank Mandiri untuk Asian Games 2018 ini. Selain memberikan kemudahan dan diskon untuk kita yang ingin menonton pertandingan secara langsung, Bank Mandiri juga mendukung berbagai macam kegiatan olahraga di daerah. Ya semuanya ini demi memajukan olahraga Indonesia.

Kalau kalian bagaimana? Adakah cara khusus untuk mendukung Asian Games 2018 tahun ini? Atau malah sudah dari dulu mendukung langsung olahraga Indonesia? Silahkan tinggalkan pengalaman kalian di kolom komentar yaa. Semoga Indonesia berjaya di Asian Games 2018 😀 Salam olahraga!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.