Entertainment, Food

Lemonilo, Mie Sehat Pilihan Paula Verhoven – #BaimPaulaXLemonilo

Last Updated on November 27, 2020

Jaman sekarang, banyak sekali pilihan cemilan ataupun makanan yang bisa kita buat dan santap sendiri di rumah. Apalagi pas pandemi gini, harus pintar-pintar memilih makanan juga. Ternyata banyak juga yang memilih menyantap mie Lemonilo, mie sehat yang juga pilihan Paula Verhoven!

Kenapa Paula memilih mie Lemonilo? Sehatnya dari mana sih? Yuk baca terus blog post di bawah ini untuk tau alasannya!

Suka Makan / Ngemil Malam-malam?

Kita sama! Hahaha. Saya termasuk yang gampang laper. Apalagi kalau ada aktivitas menemani anak main. Ya maklum ada anak balita atau toddler di rumah. Jadi adaaa aja kegiatannya, padahal saya kira kalau anak sudah tidak bayi lagi, semuanya akan semakin gampang. Tidak semudah ini Ferguso…

Baca   Langkah Ngemil Bijak untuk Anak dan Keluarga

Apalagi kalau lagi me-time malam-malam setelah Rio tidur. Kan mulai tuh kerja nulis di blog lagi, urus sosmed, tapi lebih sering nonton drakor lol. Mulai deh perut keroncongan lagi… Kadang ga tahan juga sih untuk makan lagi makanan yang tidak terlalu berat, atau sering disebut ngemil.

Beberapa saat yang lalu, saya juga melihat videonya BAPAU atau Baim Paula. Ya dalam rangka me-time juga sih, karena gemes banget liat thumbnail videonya hahaha. Nah di video itu ternyata Paula juga aktif nyuapin Kiano dan main bersama.

Setelah nyuapin anak, tentu jadi laper dong. Eh Paula juga makan mie goreng instan loh! Tapi dari merk Lemonilo nih. Ternyata sepiring mie goreng instan Lemonilo ini plus telur rebus adalah menu makan malam Paula. Waaah  ternyata ga beda jauh ya sama saya hahaha (makannya).

Mie Lemonilo, Mie Sehat yang Menjadi Pilihan Paula Verhoven

Ternyata Paula memilih Lemonilo, mie sehat meskipun instan, untuk menjadi menu makan malamnya. Dia bilang kalau Lemonilo ini praktis, enak dan aman untuk dimakan setiap hari.

Lemonilo, Mie Sehat Pilihan Paula Verhoven - #BaimPaulaXLemonilo

Memang sih dari semua varian mie Lemonilo, menurut saya varian mie goreng ini yang paling enak! Mienya cukup banyak untuk 1 porsi, ga kurang lah porsinya dan malah pas di perut. Kadang bisa dibagi dua juga dengan Rio hihi.

Pas pertama kali coba, rasanya juga enak! Kalau lihat ulasan langsung di web Lemonilo tentang varian mie goreng ini, ratingnya 4.9 bintang loh dari 5 bintang. Banyak banget yang suka! Selain itu masaknya juga gampang~

Baca   Meet The Baldys! Brand Ambassador untuk Lemonilo

Lemonilo, Mie Sehat Pilihan Paula Verhoven - #BaimPaulaXLemonilo

Pantesan Paula makan mie Lemonilo juga yaa setelah nyuapin Kiano. Memang setelah ngurusin anak itu yang muncul adalah lelah dan lapar hahaha. Jadi Lemonilo jadi pilihan yang pas 😀

Kenapa Mie Lemonilo?

Paula juga mengatakan bahwa mie instan Lemonilo ini dibuat tanpa penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan. Selain itu, proses pembuatan mienya juga melalui proses panggang, bukan digoreng. Jadinya pas dimasak, air rebusannya bening.

air rebusan lemonilo bening

Mie goreng instan Lemonilo juga warna mienya mengandung warna hijau. Nah, warna hijaunya dibuat dengan saripati bayam loh, bukan pewarna buatan. Selain itu produk ini juga buatan lokal dan sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Jumlah kkal juga penting diperhatikan nih bagi yang sedang diet. Ternyata, varian mie goreng ini setiap kemasannya mengandung 320 kkal. Jumlah lemak totalnya juga 7 gram atau hanya 10% dari AKG (untuk kebutuhan energi 2150 kkal). Natriumnya juga cukup rendah. Untuk lebih lengkapnya, bisa lihat dibawah ini yaa.

Baca   Cara Nagita Slavina Menerapkan Pola Hidup Sehat - RANS x Lemonilo
nutrisi mie goreng lemonilo
Courtesy of Lemonilo.com
tabel nutrisi lemonilo varian mie goreng
Courtesy of Lemonilo.com

Ya meskipun harganya lebih mahal sedikit, tapi manfaat yang kita dapatkan dari Lemonilo, mie sehat yang enak, menjadi lebih banyak. Kalau kalian suka makan Lemonilo juga ga seperti Paula dan saya? Yuk yuk silakan komen dibawah varian terfavorit kalian 😀

RELATED POST

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.