Business & Entrepreneurship, Shopping, Technology

4 Tahun Berinovasi, Youtap Kini Hadirkan Aplikasi Untuk Jadi Pemilik Usaha #SEMUABISA Jadi BOS

Last Updated on March 15, 2024

Memulai bisnis sendiri untuk full time maupun side-hustle di jaman sekarang sepertinya bukan hal yang mustahil. Sudah banyak yang memulai bisnis sendiri dan sukses menjalankannya. Psst, salah satu kunci kesuksesan bisnis di era 2020an ini adalah go digital. Nah, bertepatan dengan ulang tahun Youtap Indonesia yang ke-4 kemarin, ada inovasi baru nih yang bisa membantu kita menjalankan bisnis dengan lebih mudah secara digital, yaitu aplikasi Youtap BOS.

Youtap Kini Hadirkan Aplikasi Youtap BOS
Courtesy of Youtap Indonesia

Youtap Indonesia memang selalu konsisten untuk memberikan solusi digital kepada pelaku usaha dari skala enterprise besar hingga skala UMKM. Seperti apa aplikasi Youtap BOS ini dan mengapa aplikasi ini merupakan aplikasi yang wajib dilirik bagi kalian yang ingin melebarkan bisnis secara digital? Yuk silakan disimak~

Mengenal Youtap Indonesia

Youtap Indonesia adalah sebuah perusahaan teknologi joint venture antara PT Graha Kencana Maju, PT Kreasi Sentosa Makmur dan Youtap Mobile Money Asia Private Limited dengan nama PT. Mitra Digital Sukses. Dibentuk dengan tujuan menyediakan solusi all-in-one untuk bisnis, Youtap Indonesia menyediakan platform bisnis #SemuaBisa bagi pemilik usaha dalam mengelola bisnis di setiap tahapannya dengan mendorong dan memfasilitasi pemilik usaha yang saat ini masih konvensional untuk memulai #LangkahDigital.

Baca   Tips Memulai Usaha di Rumah bagi Ibu Rumah Tangga

Youtap menghadirkan platform solusi bisnis yang di back-up oleh teknologi termutakhir. Dalam pemberdayaan pelaku usaha, Youtap telah menghadirkan solusi di tiga pilar layanan, yaitu solusi pembayaran non tunai & layanan finansial, solusi pengelolaan usaha dengan layanan POS (Point of Sale), dan solusi rantai pasok.

Aplikasi Youtap Indonesia
Courtesy of Youtap Indonesia

Di tahun ke empat Youtap Indonesia hadir, Youtap sudah mendigitalisasi lebih dari 500,000 pelaku usaha yang tersebar di lebih dari 510 kota/kabupaten 34 provinsi di Indonesia. Youtap Indonesia selalu berupaya untuk memberdayakan UMKM Indonesia ke arah yang lebih baik melalui berbagai solusi digital inovatif karena ternyata lebih dari 40% para pelaku UMKM di Indonesia masih belum tersentuh dengan ekosistem digital dalam mengembangkan usahanya. Hal ini juga menjadi motivasi Youtap untuk tetap berinovasi memberikan solusi-solusi usaha digital terlengkap dan terintegrasi untuk para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

Baca   Yuk jadi Live Streamer dengan Fitur User-generated Content Aplikasi IDN Live!

Aplikasi Usaha Youtap BOS – #SEMUABISA Jadi Bos

Kini di ulang tahunnya yang keempat, Youtap menghadirkan Youtap BOS yang merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk pemilik usaha yang juga bisa membuat semua bisa jadi bos. Pengguna Youtap bisa memantau performa bisnis, berbelanja stok kebutuhan usaha, membeli paket usaha, ikut program afiliasi (Agen Ajak Cuan) untuk dapat cuan tambahan, dan mendapatkan layanan pembiayaan (Financing). Seru juga ya kalau ada aplikasi yang sama-sama bikin cuan semua.

Youtap Kini Hadirkan Aplikasi Youtap BOS
Courtesy of Youtap Indonesia

Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia mengatakan, “Kami selalu berupaya dan bersinergi untuk kemajuan para pelaku usaha untuk Go Digital. Melalui Aplikasi Youtap BOS yang baru kami luncurkan ini, pelaku usaha bisa mendapatkan berbagai layanan yang kami hadirkan, mulai dari membeli Paket Usaha, berbelanja grosir kebutuhan stok, mendapatkan pembiayaan (Financing), hingga mendapatkan cuan tambahan dengan menjadi afiliasi Agen Ajak Cuan.”

Youtap Kini Hadirkan Aplikasi Youtap BOS
Courtesy of Youtap Indonesia

Tampilan Aplikasi Youtap BOS

Seperti apa tampilan aplikasi Youtap BOS? Mirip seperti lainnya yang menyediakan banyak produk. Tapi spesialnya Youtap BOS ini adalah bisa sangat mendukung kegiatan belanja kebutuhan usaha, belanja grosir online maupun belanja stok usaha versi mudah. It’s actually a nice B2B Marketplace to get so many offers!

Tampilan Aplikasi Youtap Bos

Contohnya adalah, pada acara 4 tahun Anniversary ini, Youtap juga menghadirkan paket usaha ROMIE (Roti Bakar Isi Indomie). Untuk paket usaha ROMIE, Youtap juga berkolaborasi dengan INDOSARI Food Solutions yang merupakan business unit dari brand roti ternama, Sari Roti. 

“Cukup melalui satu aplikasi Youtap BOS, para pelaku usaha bisa dapat cuan, beli stok, beli paket usaha, dan mendapatkan akses ke layanan pembiayaan.” – Herman Suharto

Tampilan Aplikasi Youtap Bos

Selain itu ada juga layanan pembiayaan usaha, di mana Youtap juga bermitra dengan mitra perbankan dan penyedia layanan keuangan. Saat ini Youtap juga bekerja sama dengan BANK INA untuk menghadirkan layanan pembiayaan yang inovatif pada aplikasi Youtap BOS yang memanfaatkan integrasi Supply Chain marketplace dengan aplikasi kasir Youtap POS yang memiliki solusi-solusi Value Chain (Rantai Pasok).

Baca   Yuk Jualan Online! Cara Memulai Bisnis dengan Modal 500 Ribu Rupiah
Youtap Kini Hadirkan Aplikasi Youtap BOS
Courtesy of Youtap Indonesia

Tampilan Aplikasi Youtap Bos

Saat ini Youtap Indonesia sudah memiliki lebih dari 40 Paket Usaha dan 300 supplier/pemasok, baik supplier lokal maupun nasional. Untuk mengetahui lebih detil mengenai layanan digital Youtap, maupun aplikasi usaha Youtap BOS, silakan download Aplikasi Youtap BOS di Google Playstore atau Apple Appstore dan kunjungi website youtap.id ya. Thanks for reading!

RELATED POST

12 Comments

  1. Aplikasi yg mantab jiwaaaa
    benerann solutif ini mah.
    memudahkn banget bagi para user nya ya
    Bravo YouTap

  2. Wah kebetulan banget saya ada rencana buka warung sembako. Bisa pastinya ya download YOUTAP untuk mendapatkan harga yang bersaing. Itemnya yang dijual juga lengkap ya mbak. Download sekarang ah

  3. Udah banyak ya gandeng umkm, Youtap udah 4 tahunan ya ternyata. Dulu pernah baca tentang Youtap juga. Keren deh aplikasinya..semua bisa jadi bos yaa^^

  4. Wah masih banyak yah UMKM yang belum Go Digital, 40% lebih loh.
    Kalau tahu fiturnya Youtap yang membantu banget menjalankan bisnis, pasti deh ingin pakai Youtap. Bisa belanja untuk stok jualan via online trus urusan pembayaran dan pencatatan pakai Youtap juga.

  5. Semoga makin sukses Youtap, udah 4 tahun aja nih membantu perkembangan dunia usaha di Indonesia. Semoga di tahun-tahun mendatang, 40% pelaku usaha yang belum tersentuh/kenal ekosistem digital, dapat dijangkau juga oleh Youtap Indonesia ya.

  6. Aplikasi Youtap BOS ini penting banget dan bisa menggairahkan pelaku usaha untuk mulai bergerak. Semakin penasaran nih karena manfaatnya bagus banget membermudah bisnis dengan go digital. Ternyata udah 4 tahun aja ya Youtab turut memajukan bisnis perekonomian masyarakat di Indonesia.

  7. Sangat membantu dan memfasilitasi para pelaku usaha nanget nih Youtap BOS. Apalagi tampilannya sangat user friendly dan memudahkan para pemilik bisnis buat makin cuan. Auto ngecek aplikasi nya di playstore deh.

  8. Aku jadi tertarik berbisnis deh, kyknya pakai Youtap ini sangat memudahkan ya, tinggal siapin modal aja segalanya udah diatur hehe. Untuk layanan perbankan juga sudah diatur dan dimudahkan yaa.

  9. Wah keren banget inovasinya
    Inovasi yang benar benar membantu para customer ya

  10. Keren sih ini memang inovasinya ya mbak, karena memberikan kemudahan untuk pemilik usaha atau pun orang yang ingin membangun usaha kecil di rumah. Jadi penasaran sih sama sistemnya seperti apa kalau memang mau membuka usaha juga.

  11. Bukan sekedar aplikasi pengatur keuangan atau pun stok barang yaa..
    Tapi selengkap itu karena menyediakan informasi terkait bidang usaha yang sedang dijalani.
    Mantap banget menggunakan Aplikasi Youtap.

  12. Erin Friyana says:

    Buka usaha di era digitalisasi makin mudah saja, ya. Apalagi ada aplikasi Youtap untuk manajemen keuangan. Bisa buat transaksi non tunai, POS, dan bisa belanja persediaan stok usaha juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.