Food, Health, Review

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic

Ada yang sempat nanya sama saya, apa sih kesibukannya seorang blogger? Apalagi seorang mom blogger yang notabene harus mengurus anak dan rumah tangga plus pekerjaannya di dunia maya. Hmm, good question!

Pertama-tama tentu sebagai blogger, tentu kita harus mempunyai waktu untuk menulis dan selalu meng-update blog kita. Nah ini yang kadang tricky, apalagi kalau punya anak bayi. Pengalaman saya, jika anak sedang bangun dan kita menulis, pasti langsung kepo ingin tau apa yang dilakukan oleh Ibunya hahaha. Atau anaknya akan rewel nempel terus karena tau perhatian Ibunya tersita untuk hal lain.

Review Mutouch – MUI Halal Certified!
Ibu ditemplokin bayi terus 😐

Solusi untuk masalah itu? Menulis pada saat anak tidur, yang artinya pada saat dia tidur siang (jarang karena kadang anak kebangun atau kita mengerjakan hal lain) atau pada saat tidur di malam hari. Saya paling sering sih begadang untuk menulis blog post terbaru atau mengedit video. Lebih tenang sih dan tentu anak tidak bangun-bangun.


Kadang saya juga diundang untuk menghadiri suatu event. Seringnya sih di daerah Ibukota ya. Untuk mencapai lokasi, kadang saya menggunakan transportasi umum jika saya berpergian sendiri. Selain praktis, murah, menggunakan transportasi umum juga lebih cepat. Rutenya sih standar yaa, menggunakan transportasi online disambung dengan kereta.

Baca An Inspiring Journey with Shafira and Komunitas ISB

Biasanya sebelum saya pergi, saya sudah menyiapkan segala hal yang dibutuhkan Rio seperti makan dan cemilannya. Saya dan Arga sepakat bahwa prioritas nomer satu adalah keluarga dan anak. Jadi sebelum saya melakukan kewajiban lainnya, pokoknya segala hal menyangkut anak harus sudah beres. Dan sama seperti ibu rumah tangga yang lainnya, saya juga keliling sana sini untuk membereskan errands yang perlu dilakukan.

Review Produk ClevaMama dan Nuby untuk Toddler

Capek? Ya lumayan hahaha. On a bad day, I feel so drained and sleepy. Bayangkan begadang demi ngejar deadline, besoknya ada event dan anak juga harus keurus. Pernah saya menyiapkan makanan untuk besok jam setengah 1 malam! What a fancy mom blogger life, right? Hahahaha 😀


Saya selalu memerhatikan kesehatan anak, tapi kadang saya merasa agak loss dalam memerhatikan diri sendiri. Apalagi melihat keadaan saya yang terpapar polusi di udara, kadang stress mengejar deadline, kadang kurang memerhatikan makanan dan suka begadang. Hal-hal tersebut sepertinya mengarah ke gaya hidup yang kurang sehat. FYI gaya hidup yang kurang sehat ternyata rentan membuat tubuh menyerap toxin dari lingkungan sekitar loh.

Baca Tips & Kebiasaan Sehat untuk Ibu Menyusui

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic

Terus apa yang saya lakukan ketika saya membutuhkan boost of energy dan perlu detoksifikasi tubuh? Beberapa minggu terakhir, saya lagi suka meminum NATSBEE Honey Lemon dari POKKA Indonesia! Natsbee Honey Lemon adalah minuman yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli. Pas banget untuk menemani menjalani aktivitas sehari-hari. Minuman dengan rasa segar ini dapat mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali.

Natsbee Honey Lemon dikemas di dalam botol PET berukuran 450 ml yang didonimasi warna kuning dan orange. Minuman ini mengandung lemon dan madu dalam bentuk serbuk. Nah kenapa harus lemon dan madu sih? Ternyata kedua hal ini mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan loh!

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic

Lemon juga mengandung vitamin C, vitamin B6, Thiamin, kalsium dan juga zat besi. Sementara madu adalah salah satu super food yang sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat luas. Perpaduan lemon dan madu memang sudah tidak asing lagi, dan tentu rasanya enak. It is actually one of my favorite combination to (try and) get skinny hihi.

Inilah komposisi dan informasi nilai gizi Natsbee Honey Lemon. Ternyata dalam setiap 250 ml, hanya memiliki energi 110 kkal. Jadi tidak terlalu banyak yaa apabila kita sedang memerhatikan asupan kkal untuk program diet. Minuman ini juga mengandung vitamin C yang mencukupi kebutuhan persentase angka kecukupan gizi.

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic


Saya meminum Natsbee Honey Lemon ketika saya ada dirumah, di perjalanan menuju event bahkan di perjalanan mengerjakan errands di sekitar Bogor hehehe. Efeknya di saya? Langsung seger banget! Benar-benar bikin melek dan bisa mengerjakan pekerjaan dengan semangat hahaha. Agak lebay ya kedengarannya but it’s true.

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic

Rasa minumannya menurut saya tidak terlalu kuat, sehingga perpaduan lemon dengan madunya pas. Ada manis dan ada segar/kecut khas lemon. Lebih enak sih diminum dalam kondisi dingin. Kalau tidak langsung habis, bisa dimasukkan ke dalam lemari es dan disarankan sih dihabisakan dalam kurun waktu 24 jam. Tapi kalau seenak ini sih, sama saya langsung habis dibawah 2 jam hahahaha.

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic
Minum pun harus serius dan fokus hahaha

Efeknya di saya? Alhamdulillah stamina saya terjaga sehingga tidak sakit! Penting banget kan bagi Ibu untuk menjaga kesehatan karena kalau sakit kan urusan rumah bisa berantakan semua, betul? Suami juga senang melihat istrinya aktif dan bisa menjaga kesehatan, jadi boleh deh ikutan event hihihi. Oiya, bahkan saya alhamdulillah bisa memenangkan beberapa blog competition karena tetap fit terus. 😀 Ternyata benar efek badan dan otak segar adalah produktivitas yang meningkat!

Baca Anmum #CelebrateTheExtraordinary Blog Competition Winners’ Visit to Fonterra Brands Indonesia

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic

 

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic
Courtesy of Mom Blogger Community

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic

Kalau ingin mencoba juga, kalian bisa menemukan Natsbee Honey Lemon di mini market dan super market terdekat. Harganya juga cukup affordable di kisaran Rp. 5.000,- saja (di website KlikIndomaret). Untuk info lebih lanjut, silahkan berkunjung ke :

Facebook : POKKA Indonesia
Instagram : @pokka_id

Nah siapa yang sudah nyobain juga? Yuk yuk tinggalkan pesan dan kesan di bawah ini 😀

Aktivitas Mom Blogger yang #AsikTanpaToxic

You may also like...

1 Comment

  1. Hastira says:

    produk ini belum nyoba dan bakal nyoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.