Thoughts

Kepribadian Zodiak Pisces dan Realitanya

Siapa yang mem-follow instagram @amrazing dan membaca analisisnya soal zodiak? Me too! Hehehe. Tidak bisa dipungkiri bahwa kadang saya suka membaca zodiak hihi. Bukan untuk mengetahui ramalan atau apa yang akan terjadi di kehidupan cinta dan pekerjaan saya minggu depan, nooo. Saya lebih suka membahasnya dari sudut pandang kepribadian. Apalagi disambungin sama zodiak gebetan atau pacar (pas masih punya gebetan dan pacar) HAHAHAHA.


Menurut astrologi, kita semua dikelompokan menjadi 12 zodiak tergantung dari tanggal lahir. Katanya sih ada pengaruh antara susunan planet dengan kepribadian kita. Nah, kebetulan saya lahir pada tanggal 3 Maret yang menjadikan saya seorang Pisces. Yap, the last and the most flexible of all zodiac, hehehe. Apakah benar kepribadian saya mirip dengan kepribadian Pisces pada umumnya?

Baca Tema Blog Terfavorit Versi Faradila

Karakteristik Zodiak Pisces dan Realitanya
Courtesy of Pixabay

Saya menggunakan patokan kepribadian zodiak Pisces dari permainan  BINGO @astrologyminstagram ini ya. Mungkin versi lain akan menghadirkan pilihan kepribadian yang sedikit berbeda, meskipun secara garis besar sama. This blog post is just for fun by the way, not too serious. So let’s have a look together!

Karakteristik Zodiak Pisces dan Realitanya
Courtesy of @astrologyminstagram

Karakter Zodiak Pisces – Realita

Daydreams – waktu sekolah iya! Hahaha pokoknya berkhayal kreatif lah. Tapi sepetinya anak kecil semuanya begini ya hehehehe
Moody – IYA BANGET! Saya paling terkenal moodian pas SMA dan awal kuliah hahaha. Pokoknya kalau udah waktu PMS, senggol bacok semuaaa. Sekarang lebih mending sih hehehe.
Overthinks – Ini juga bener banget! Saya sering memikirkan suatu hal sampai tuntas hahaha alias berpikir kalau hasilnya A, B sampai Z terus apa saja yang bisa salah. Capek juga sih… Jadi bikin takut membuat keputusan.
“Aww” – Awwww 🙂 Ya lumayan menggemaskan lah saya hahaha kemudian pada close tab
Commpassionate – Yap yap. Saya tidak segan segan menunjukkan rasa cinta ke orang-orang yang berarti bagi saya.
Innocent – Semacam Girl Next Door gitu ya? Hmm, kurang lebih sih tapi entahlah apa yang lain liat hahaha.
Self-pitying – Iya cukup sering sih merasa sedih kepada kondisi diri sendiri. Ya gimana dong tapi ya? Kadang merasa tidak produktif dan tidak maksimal… *kemudian curhat*
Loyal – Yaaaas especially to the ones I care the most! Tapi kalau situ yang ga loyal pas saya loyal ke situ, then you don’t exist to me anymore 🙂
Creative – Bisa bisa 😀 Beberapa orang bilang begitu kok hihi
Patient – Yap, tanya aja sama Arga. Pasti dia bilang saya sabar menghadapi dia HAHAHA. Eh tapi kadang suka ga sabaran juga sih. Ya relatif lah ya.
Confused – HAHAHA. Ya lumayan lah kalau tidak bertanya. Malu bertanya kan sesat dijalan *apaseh*
Caring – iya dong. See : Compassionate.
Likes writing/acting/poetry/music – Menulis, akting sama musik okelah. Tapi puisi saya kurang suka karena tidak mengerti hahaha kurang menghayati kali ya. Kalau musik sih ga salah, silahkan liat playlist favorit saya di 5 Rekomendasi Playlist di Spotify.
Gentle – Lumayaaan 🙂
Worries – Iya tapi tidak separah orang tua hahaha. Kadang sih hanya prepare for the worst aja jadi saya cukup mengkhawatirkan ini itu. Selain itu paling overthinking aja. See : Overthinks.
Sensitive – IYAAA. Kalau baca cerita sedih atau nonton film sedih pasti, nangis hahahaha. Apalagi kalau menyangkut hewan yang setia atau kakek-nenek yang masih giat mencari nafkah. Duh sedih. Arga juga bilang saya sensitif sih. Disindir dikit langsung pundung HAHAHA.
Indecisive – Yap, karena ya saya overthink semua kemungkinan. Jadi agak susah memilih keputusan. But I get better at it, sekarang sudah jauh lebih bisa membuat keputusan.
Lazy – One who is lazy does things efficiently. Udah itu aja haha.
Plays the victim – Hmm, ga terlalu sih ya.
Cries a lot – Dulu iyaaa. Sekarang juga lebih hahaha. Abis liat berita sedih atau bikin terharu ya langsung nangis. Pas hamil lebih parah hahaha.
Loves children – Ya relatif sih ya. But I love my child more! Hihi.
Introvert – On some days. Tapi saya mayoritas itu extrovert loh hehehe. Saya senang berkenalan dengan orang baru! 😀
Good listener – Yap, I always try to listen.
Clingy – HAHAHA. Agak sih ya. Tapi ga terlalu kok. I let you breathe.


Keliatannya, hampir semua karakter yang disebutkan diatas tentang zodiak Pisces cocok di saya. Hahaha, entah kebetulan atau emang ada pengaruh “dari sananya”. Kalau kalian zodiaknya apa? Cocok ga kepribadian khas zodiak dengan kepribadian kalian? Share yuk di bagian komen 😀

Baca 5 Fakta Tentang Faradila Danasworo Putri

Karakteristik Zodiak Pisces dan Realitanya
Courtesy of Pixabay

You may also like...

1 Comment

  1. Saya juga Pisces dan rasa rasanya hampir semua sesuai deh…hi hi hi
    Sensitif iya banget..suami sudah ngerti banget deh untuk masalah ini. ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.