Travel, University Life

Day 8-13 : KKP Desa Dukuh Tengah, 11-16 Juli 2011

Hmm, udah lama ga nulis. Soalnya internet juga rada susah. Huhuhu. šŸ™ Jadinya nulisnya cuman poin-poin aja yaaa. Hehehehe.

Day 8 : 11 Juli 2011
ā€“ ketemu pak lurah ngomongin program di balai desa
ā€“ nyusun program-program dan persiapan lokakarya

Day 9 : 12 Juli 2011
ā€“ diundang bu lurah ke pertemuan PKK di Jembayat
ā€“ belanja barang-barang buat program

Day 10 : 13 Juli 2011
ā€“ posyandu di Krajan
ā€“ ikut pertemuan & penyuluhan kader-kader posyandu di Balai Desa
ā€“ ngurusin surat-surat undangan
ā€“ minta TTD pak lurah

Day 11 : 14 Juli 2011
ā€“ persiapan lahan pekarangan
ā€“ mupuk tanaman albasia desa dukuh tengah
ā€“ persiapan lokakarya
ā€“ galau parah hari ini karena besok ulang tahun Mama & ga bisa di Bogor. :((

Day 12 : !5 Juli 2011
ā€“ ULANG TAHUN MAMA! :)) happy bday Mama aku tersayaang. aku bangga & bersyukur banget punya Mama sehebat Mama. :* I love you so much!
ā€“ pagi-pagi bantu ngasih EM4 sama pupuk kandang di lahan pekarangan
ā€“ lokakarya di Balai Desa jam 13.30. Tapi baru mulai jam 15.00 (ngareeet -__-ā€œ) dan yang dateng cuman 12 dari 33 yang diundang. NGOK!
ā€“ lokakarya lancar. šŸ™‚
ā€“ anak Jembayat main kesini. šŸ™‚

Day 13 : 16 Juli 2011
ā€“ Kegiatan Posyandu, Penyuluhan & Lomba Bayi Sehat di Posyandu Kebantingan. Jauuuuh. harus nyetir mobil bakny mas Daniel. -__-ā€
ā€“ Pengajian & Tadarusan Ibu-ibu jam 2. Ngantuuuk.
ā€“ Pengajian lagi malemnya. Hahaha. Banyak makanan. :3
ā€“ Alhamdulillah puasanya lancar. šŸ™‚ Rencananya hari Minggu puasa lagi, hehehe.

OVERALL Iā€™M HOMESICK! Pengen pulang bangeeeet. Ga keitung berapa kali nangis klo ditelp sama orang rumah, jadi lebih baik smsan aja. Please lebih cepat lagi ini KKP. šŸ™ I miss my Mom, Dad, Yvet, Arga & teman-teman semuaaaa. :((

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.