Travel, University Life

Day 14-22 : KKP Desa Dukuh Tengah, 17-25 Juli 2011

modem lemot jadi ga bisa nulis & ngenet tiap hari. ๐Ÿ™ huhuhu. so this is overall what i did during this 8 days in here

Day 14 : 17 Juli 2011
โ€“ santai dirumaaaah. hehehe. ada rapat kecamatan dirumah. banyaaaak yang dateng.
โ€“ dateng ke lokakarya Jembayat, ketemu Topan sama Chris! ๐Ÿ˜€ Kangeeeeeeeeeeen.
โ€“ diajak ke Danaraja sama Topan & Chris buat ketemu ama Nisa & Tiara. Hari ini mood berubah bagus soalnya ketemu sama temen-temen yang udah lama ga ketemuuu. Abis itu main ke rumah anak-anak Jembayat juga. Keren rumahnya, masih baruu. :3 Liat vertikultur mereka juga. Hehehe.
โ€“ pulang dianter Chris ampe rumah. mampir ke Indomaret dulu beli big cola. Ahahahaha. Kangen sama minuman ini. :3
โ€“ deg-degan lagi. ๐Ÿ˜‰
โ€“ Pulang-pulang masih ada Fuad & Danti, cowo-cowonya nganterin mereka malem-malem ke Prupuk Selatan. Bolang ke Brebes. Jadinya sepiii. Heheuu.

Day 15 : 18 Juli 2011
โ€“ BOLANG ULANG TAHUN! ๐Ÿ˜€ Happy birthday Bolaaaang. Curang kabur ke Brebes dari hari Minggu, jadinya ga sempet dibanjur pagi-pagi deh.
โ€“ Ada Lomba Foto Balita di PAUD jam 10 pagi. Seruuuu. ๐Ÿ™‚ Tapi anak-anaknya udah pada gede, jadi Eja ga terlalu ribet. Tapi masih aja ada yang nangis. -__-โ€œ hahaha.
โ€“ Adit nginep di rumah & kita semua ngerjain Bolang! Hahaha. Ga dapet kue, tapi malah beli eskrim. Bolang disuruh nyuapin kita semua sama mas-mas yang suka main pingpong di depan. AHAHAHA. Pas udah mau tidur, diiket didudukin di WC, dibanjur sama dilemparin tepung. ๐Ÿ˜€ Maaf yh Bolang. ๐Ÿ™‚

Day 16 : 19 Juli 2011
โ€“ ngerjain pekarangan. ๐Ÿ˜€ Bikin jalan & motongin bambuuu.
โ€“ Arga sama Rama dateeeng. ๐Ÿ™‚ Seneeeeeeng. Hehehe.
โ€“ rada ga enak badan. ๐Ÿ™

Day 17 : 20 Juli 2011
โ€“ ngerjain pekarangan lagi. Hahaha. Bambunya kurang. Ngek. Produksi terhenti. -____-โ€
โ€“ lupa ngapain aja. Hahaha. -_____-โ€œ

Day 18 : 21 Juli 2011
โ€“ cari serangga buat ngetes ramuan biopestisida! ๐Ÿ˜€ jalan-jalan ke lahan jagung
โ€“ nonton drumband SD 03. Cangak. Keren banget. O.o
โ€“ ga enak badan. -__-โ€ kayanya ga cocok sama cuacanya deh. siang panas banget, malem dingin banget. Ngok.

Day 19 : 22 Juli 2011
โ€“ ngadain acara Lomba Menggambar tingkat SD. Windi dateng buat bantu-bantu! ๐Ÿ˜€ Yang menang bakal dikirim ke kabupaten. Ternyata yang menang semuanya dari SD Dukuh Tengah 03. Emang oke banget nih sekolah.
โ€“ nonton drumband SD 03 pas beres lomba. ๐Ÿ˜€ Tambah okeee!
โ€“ persiapan bikin leaflet buat penyuluhan

Day 20 : 23 Juli 2011
โ€“ jalan-jalan beli hadiah buat program di Pasifik Mall. ๐Ÿ™‚ Ketemu Babon, dkk. ๐Ÿ˜€
โ€“ persiapan acara kecamatan dirumah, bikin nomer-nomer dan persiapan penyuluhan sekalian hari Senin.
โ€“ masuk angin akut. -__-โ€œ muntah-muntah lagi.

Day 21 : 24 Juli 2011
โ€“ acara kecamatan! ๐Ÿ˜€ Dukuh Tengah menang juara 1 sama 2 lomba penyajian masakan. Bu Munah emang hebaaaaaat! ๐Ÿ˜€ Windi si mayoret cilik juga menang juara 3 lomba Busana Muslim. ๐Ÿ˜€
โ€“ sakit ga enak badan banget hari ini. ๐Ÿ™ huhuhu. tambah muntah-muntah.
โ€“ ke lapangan bantu-bantu perlombaan HUT RI. Riweuuuuh. Hahaha, banyak anak-anak yang mau ikut lomba tapi ga ada waktu. ๐Ÿ™ Nonton panjat pinang juga seruuu. ๐Ÿ˜€ Tapi di lapangan anginnya dingin banget. Jadi pada kedinginan semua. ๐Ÿ™ Pulangnya tepaaaar.

Day 22 : 25 Juli 2011
โ€“ penyuluhan program pemanfaatan pekarangan! ๐Ÿ˜€ Ngaret lagi. -___-โ€ cuman alhamdulillah sukses & ibu-ibu pada antusias nanem di pekarangan meskipun blom 100% jadi. minta tolong bambu juga, alhamdulillah dapet. ๐Ÿ™‚ Intinya okeeee! ๐Ÿ˜€
โ€“ nyampe rumah tepar. -___-โ€œ
โ€“ print sertifikat sama Eja. Dapet diskon print foto juga sama di Bapak baik. :)) Seneng nemu tempat cetak foto deket rumah & muraaah. ๐Ÿ˜€
โ€“ persiapan buat penyuluhan Kompos & PGPR besok.

so far, udah mulai enakan. ๐Ÿ™‚ Udah mulai betah tapi tetep aja kangen Bogor, kangen rumah, kangen Mama Bapak Yvet, kangen pacar sama kangen temen-temen. Baru kerasa klo semester depan itu semester terakhir kuliah bareng AGH 45. ๐Ÿ™ Mencoba menikmati keadaan yang ada sekarang, mungkin nanti ga dapet kesempatan seperti ini lagi. Enjoy it while you can. ๐Ÿ˜‰

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.