Travel, University Life

Day 14-22 : KKP Desa Dukuh Tengah, 17-25 Juli 2011

modem lemot jadi ga bisa nulis & ngenet tiap hari. 🙁 huhuhu. so this is overall what i did during this 8 days in here

Day 14 : 17 Juli 2011
– santai dirumaaaah. hehehe. ada rapat kecamatan dirumah. banyaaaak yang dateng.
– dateng ke lokakarya Jembayat, ketemu Topan sama Chris! 😀 Kangeeeeeeeeeeen.
– diajak ke Danaraja sama Topan & Chris buat ketemu ama Nisa & Tiara. Hari ini mood berubah bagus soalnya ketemu sama temen-temen yang udah lama ga ketemuuu. Abis itu main ke rumah anak-anak Jembayat juga. Keren rumahnya, masih baruu. :3 Liat vertikultur mereka juga. Hehehe.
– pulang dianter Chris ampe rumah. mampir ke Indomaret dulu beli big cola. Ahahahaha. Kangen sama minuman ini. :3
– deg-degan lagi. 😉
– Pulang-pulang masih ada Fuad & Danti, cowo-cowonya nganterin mereka malem-malem ke Prupuk Selatan. Bolang ke Brebes. Jadinya sepiii. Heheuu.

Day 15 : 18 Juli 2011
– BOLANG ULANG TAHUN! 😀 Happy birthday Bolaaaang. Curang kabur ke Brebes dari hari Minggu, jadinya ga sempet dibanjur pagi-pagi deh.
– Ada Lomba Foto Balita di PAUD jam 10 pagi. Seruuuu. 🙂 Tapi anak-anaknya udah pada gede, jadi Eja ga terlalu ribet. Tapi masih aja ada yang nangis. -__-“ hahaha.
– Adit nginep di rumah & kita semua ngerjain Bolang! Hahaha. Ga dapet kue, tapi malah beli eskrim. Bolang disuruh nyuapin kita semua sama mas-mas yang suka main pingpong di depan. AHAHAHA. Pas udah mau tidur, diiket didudukin di WC, dibanjur sama dilemparin tepung. 😀 Maaf yh Bolang. 🙂

Day 16 : 19 Juli 2011
– ngerjain pekarangan. 😀 Bikin jalan & motongin bambuuu.
– Arga sama Rama dateeeng. 🙂 Seneeeeeeng. Hehehe.
– rada ga enak badan. 🙁

Day 17 : 20 Juli 2011
– ngerjain pekarangan lagi. Hahaha. Bambunya kurang. Ngek. Produksi terhenti. -____-”
– lupa ngapain aja. Hahaha. -_____-“

Day 18 : 21 Juli 2011
– cari serangga buat ngetes ramuan biopestisida! 😀 jalan-jalan ke lahan jagung
– nonton drumband SD 03. Cangak. Keren banget. O.o
– ga enak badan. -__-” kayanya ga cocok sama cuacanya deh. siang panas banget, malem dingin banget. Ngok.

Day 19 : 22 Juli 2011
– ngadain acara Lomba Menggambar tingkat SD. Windi dateng buat bantu-bantu! 😀 Yang menang bakal dikirim ke kabupaten. Ternyata yang menang semuanya dari SD Dukuh Tengah 03. Emang oke banget nih sekolah.
– nonton drumband SD 03 pas beres lomba. 😀 Tambah okeee!
– persiapan bikin leaflet buat penyuluhan

Day 20 : 23 Juli 2011
– jalan-jalan beli hadiah buat program di Pasifik Mall. 🙂 Ketemu Babon, dkk. 😀
– persiapan acara kecamatan dirumah, bikin nomer-nomer dan persiapan penyuluhan sekalian hari Senin.
– masuk angin akut. -__-“ muntah-muntah lagi.

Day 21 : 24 Juli 2011
– acara kecamatan! 😀 Dukuh Tengah menang juara 1 sama 2 lomba penyajian masakan. Bu Munah emang hebaaaaaat! 😀 Windi si mayoret cilik juga menang juara 3 lomba Busana Muslim. 😀
– sakit ga enak badan banget hari ini. 🙁 huhuhu. tambah muntah-muntah.
– ke lapangan bantu-bantu perlombaan HUT RI. Riweuuuuh. Hahaha, banyak anak-anak yang mau ikut lomba tapi ga ada waktu. 🙁 Nonton panjat pinang juga seruuu. 😀 Tapi di lapangan anginnya dingin banget. Jadi pada kedinginan semua. 🙁 Pulangnya tepaaaar.

Day 22 : 25 Juli 2011
– penyuluhan program pemanfaatan pekarangan! 😀 Ngaret lagi. -___-” cuman alhamdulillah sukses & ibu-ibu pada antusias nanem di pekarangan meskipun blom 100% jadi. minta tolong bambu juga, alhamdulillah dapet. 🙂 Intinya okeeee! 😀
– nyampe rumah tepar. -___-“
– print sertifikat sama Eja. Dapet diskon print foto juga sama di Bapak baik. :)) Seneng nemu tempat cetak foto deket rumah & muraaah. 😀
– persiapan buat penyuluhan Kompos & PGPR besok.

so far, udah mulai enakan. 🙂 Udah mulai betah tapi tetep aja kangen Bogor, kangen rumah, kangen Mama Bapak Yvet, kangen pacar sama kangen temen-temen. Baru kerasa klo semester depan itu semester terakhir kuliah bareng AGH 45. 🙁 Mencoba menikmati keadaan yang ada sekarang, mungkin nanti ga dapet kesempatan seperti ini lagi. Enjoy it while you can. 😉

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.