Entertainment, Family, Fashion, Kids' Activity, Products, Shopping

Beli Perlengkapan Bayi & Anak Online di Babyshop Webstore

Last Updated on July 7, 2021

Hallo semuanya, kembali lagi kita di situasi PPKM lagi. Kalau seperti ini, memang agak susah ya keluar rumah. Apalagi punya newborn dan toddler, duh big no no. Jadinya sekarang mengandalkan jasa online shop dan online marketplace untuk beli segala macam kebutuhan. Seperti pengalaman saya beli perlengkapan bayi & anak online di Babyshop Webstore.

Membeli Kebutuhan Sehari-hari di Dunia Maya

Alhamdulillah banget sih di masa pandemi ini diberi kemudahan untuk mengakses internet demi membeli kebutuhan sehari-hari. Tinggal buka online marketplace atau situs belanja online, pilih-pilih barang, masukkan kode atau voucher diskon (banyak nih yang begini hihi), bayar, lalu tunggu deh barangnya sampai di rumah.

online shopping

Jujur, terobosan seperti ini sangat amat membantu saya yang sedang mengurus dua anak kecil. Dulu sih masih bisa belanja bersama anak pertama. Sekarang mikir bawa dua anak jadi pusing HAHAHA. Apalagi di masa pandemi seperti ini. Lebih baik di rumah aja dulu kan ya ๐Ÿ™‚

Baca   Kegiatan Selama Pandemi Covid-19

Nah berhubung ada beberapa perlengkapan bayi & anak yang ingin dibeli, beruntung sekarang sudah hadir Babyshop Webstore di Indonesia!

Launching Babyshop Webstore

Pada akhir bulan Juni 2021 kemarin, Babyshop yang merupakan salah satu merk terbesar dibawah Group Landmark dengan pusatnya berlokasi di Dubai, akhirnya meluncurkan situs pembelanjaan online di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Babyshop mulai beroperasi di Juli 2020 dan saat ini telah membuka 6 gerai, yaitu di Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri & Pondok Indah Mall Jakarta, Paris Van Java & 23 Paskal Bandung serta Pakuwon Mall Surabaya.

Beli Perlengkapan Bayi & Anak Online di Babyshop Webstore

Bagi yang agak susah menjangkau gerai Babyshop tersebut, sekarang sudah ada situs Babyshop yang juga menyediakan bermacam-macam produk seperti koleksi fashion untuk anak laki-laki dan perempuan, perlengkapan nursery, mainan, peralatan makan, sampai perlengkapan perjalanan.

Cocok nih bagi kalian yang ingin membeli peralatan bayi dan anak tanpa ribet harus ke toko. Banyak juga koleksinya yang bisa dijadikan kado pula. Langsung ke situs https://www.babyshopstores.id/ untuk melihat koleksinya secara lengkap ya.

Pengalaman Berbelanja di Babystore Webstore Indonesia

Ternyata di momen menuju grand launching Babystore Webstore baru, setiap harinya ada diskon loh! Wah ga mau ketinggalan, akhirnya saya ikut berbelanja juga HAHAHA. Maklum ibu-ibu, ga tahan juga ya lihat diskonan. Mana sempat ada all store 30% off. Duh mana kuaaat~

Beli Perlengkapan Bayi & Anak Online di Babyshop Webstore

Akhirnya saya mencoba untuk membeli beberapa barang di situs Babyshop ini. Saya memilih 2 mainan untuk Rio dan Dewo. Dimana nanti bisa dimainkan Rio di rumah saja untuk mengurangi waktu screen time, serta yang untuk Dewo ya disimpan dulu sampai Dewo cukup besar untuk memainkannya.

Selain itu, saya juga memilih celana jeans untuk Rio dan onesies untuk Dewo. Pas banget Rio complain kenapa celananya sudah ngatung semua hahaha. Awalnya agak galau sih soalnya keren-keren pakaian yang ada untuk anak laki-laki. Tapi setelah tanya Rio, dia mau celana jeans. Oke baik.

Baca   Mencoba Rentique, Layanan Sewa Baju Murah untuk Ibu & Anak

Pembayarannya Mudah & Tracking Paket Cukup Jelas

Setelah pilih-pilih barang yang sempat bikin galau, akhirnya masuk ke metode pembayaran. Oiya, saya juga dapat extra 10% discount dengan menggunakan kode voucher farbaby10. Sudah diskon, ditambah diskon lagi ini ceritanya hehe. Jadi jangan lupa pakai kode voucher itu ya jika ingin tambahan diskon lagi ๐Ÿ˜

Untuk pembayarannya sendiri, saya sempat kaget ternyata metode pembayaran di situs Babyshop Indonesia cukup lengkap. Biasanya kan kalau situs baru terbatas ya metode pembayarannya. Nah ini kita bisa bayar via virtual account banyak bank (via opsi DOKU), credit card, digital wallet, bank transfer hingga pembayaran di minimarket.

Metode Pembayaran Babyshop Webstore

Setelah selesai bayar, kita akan mendapatkan email dan SMS kalau pesanan akan segera di proses. Untuk tracking pesanan juga mudah karena bisa diakses kembali di situs Babyshop. Waktu pesanan mulai dikirim juga ada informasinya beserta nomor tracking via SMS.

Beli Perlengkapan Bayi & Anak Online di Babyshop Webstore

Oiya, Babyshop ini juga ada program free ongkir loh untuk di Pulau Jawa. Jadi kemarin sih saya tidak bayar ongkir alhamdulillah. Silakan simak foto dibawah ini untuk skema free ongkirnya ya kalau beli perlengkapan bayi & anak online.

Ongkos Kirim Babyshop Webstore Indonesia

Unboxing Barang dari Babyshop Indonesia

Ternyata pengirimannya cukup cepat! Saya order tanggal 24 Juni, dikirim tanggal 25 Juni dan sampai di rumah tanggal 26 Juni. Tentu paketnya sampai dengan aman, karena mainan di dalam dibungkus bubble wrap.

Alhamdulillah saat unboxing tidak ada barang yang kurang atau barang yang tertukar. Semuanya pas sesuai dengan pesanan. Mainan juga dalam kondisi baik dan berfungsi. Baju juga sesuai ukurannya dan kualitasnya juga bagus!

Baju dari Babyshop Webstore Indonesia

Baju dari Babyshop Webstore Indonesia

Baju dari Babyshop Webstore Indonesia

Pas unboxing, Rio tidak sabar memainkan mainan barunya, si Juniors 12-in-1 Classic Family Board Game. Memang mencolok sih kemasannya. Isinya juga banyak, ada 12 games di dalam satu box ini. Saya juga ikutan ga sabar hahaha.

Ada juga Juniors 5-in-1 Learning Centre yang harusnya untuk Dewo, tapi dimainkan juga oleh Rio hahaha. Gpp sih karena ada bagian yang berbentuk jam sehingga Rio juga bisa latihan baca jam. Duh, senang deh dapat mainan yang worth it seperti ini.

Beli Perlengkapan Bayi & Anak Online di Babyshop Webstore

Mainan dari Babyshop Webstore Indonesia
Juniors 12-in-1 Classic Family Board Game
Mainan dari Babyshop Webstore Indonesia
Juniors 5-in-1 Learning Centre

Nanti dibahas di blog post sendiri ya soal mainannya hihi. Soalnya memang Juniors 12-in-1 Classic Family Board Game ini bisa mengurangi waktu screen time Rio yang jadi meningkat drastis karena pandemi.

Baca   3 Situs Printable Gratis Untuk Anak - Faradila's Favorites

Kode Voucher Diskon untuk Belanja di Babyshop Webstore

Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, situs Babyshop suka banget kasih diskon. Jadi bagi kalian yang ingin belanja dan beli perlengkapan bayi & anak di Babyshop Webstore Indonesia, kalian bisa pakai kode :

farbaby10

untuk mendapatkan tambahan diskon 10%. Yes berlaku juga untuk produk yang sudah diskon. Jadi kemarin saya dapat diskon 30% + 10% lagi hihi, untung banyak!

Oiya, untuk promo 7.7 nanti, ada penawaran beli 3 piece pakaian, dapatkan diskon 20%. Cocok nih bagi yang ingin membeli banyak barang. Sekalian ya biar dapat diskon plus free ongkir juga.ย Jika ingin mengetahui berbagai macam promo lainnya, bisa langsung follow instagram @babyshopstores_indonesia.

Beli Perlengkapan Bayi & Anak Online di Babyshop Webstore

Sekian pengalaman saya belanja dan beli perlengkapan bayi & anak online di Babyshop Webstore. Apa kalian sudah pernah mencobanya juga? Share dong di kolom komentar kalian beli apa saja hihi. Siapa tau bisa jadi referensi kan. Well then, happy shopping everyone!

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.