Uncategorized

Finally sharing my first pregnancy story ๐Ÿ˜Š
Setelah telat 5 hari, akhirnya berani testpack tanggal 21 Juni 2016 di kostan Lombok. Pake 2 testpack sih biar yakin dan alhamdulillah hasilnya positif. Harusnya dicheck tanggal 24 ya biar jadi kado ulang tahun @pradana.arga wkwkwk. Arganya senang tapi Faradilanya shock dan agak bingung hahahaha. Malamnya kita ke RS untuk check dokter kandungan, hitung2an sih 5 minggu tapi baru keliatan kantung janinnya saja dan besarnya seperti 7 minggu ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ masih deg-degan semoga ga hamil kosong.

Setelah melalui perjalanan Lombok-Surabaya-Madiun via udara dan darat, tanggal 2 Juli kita memutuskan untuk check ke RS di Madiun. Meskipun masuk ke IGD Persalinan karena dokternya ga ada ๐Ÿ˜‚ alhamdulillah sehat dan terlihat fetus kecil di usia 7 minggu ๐Ÿ˜ tapi disuruh banyak istirahat karena tanggal 11 Juli akan pulang ke Bogor. PS: disini mulai mual pagi-pagi dan pusing-pusing akut huff

Tanggal 28 Juli kita check dokter selanjutnya di Rumah Bersalin Azzahra di dekat rumah dengan dr. Gharini. Alhamdulillah baby kuat dan sesuai ukuran 11 minggu meskipun Ibunya harus memperbanyak asupan kalsium (sempet eneg minum susu, sorry baby). Tepat hari ini baby berusia 15 minggu โค semoga kita sehat selalu yaaa baby!

Ya Allah semoga Engkau lindungi bayi ini selama ada dalam kandungan ibunya dan semoga Engkau memberikan kepada bayi dan ibunya kesehatan. Tidak ada kesehatan selain kesehatan Allah, kesehatan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain. Aamiin YRA.

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.