Automotive

6 Keuntungan Pesan Rental Mobil di Traveloka

Last Updated on August 11, 2022

Menggunakan kendaraan roda empat untuk bepergian memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang. Apalagi jika jarak perjalanan cukup jauh dan jumlah yang berangkat lebih dari dua orang, mobil adalah sarana transportasi yang tepat. Namun, apa yang harus dilakukan jika Anda tidak memiliki mobil pribadi?

Salah satu solusinya adalah booking mobil online via Traveloka. Fasilitas rental mobil yang disediakan bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, baik perjalanan dalam kota maupun luar kota. Nah, dibandingkan sewa mobil biasa, mana yang lebih baik? Yuk, simak ulasan mengenai keuntungan pesan rental mobil di Traveloka berikut ini.

1. Cara Sewa Mobil Lebih Mudah

Traveloka menawarkan kemudahan bagi penggunanya, termasuk untuk menyewa mobil. Untuk menikmati fasilitas ini, langkah pertama adalah memasang aplikasi Traveloka di ponsel, lalu membuat akun jika belum punya. Setelah login, pengguna bisa memilih opsi rental mobil dan akan muncul halaman pemesanan.

Selanjutnya, pengguna bisa mencari pilihan mobil dengan memasukkan lokasi rental, waktu mulai menyewa mobil dan perkiraan waktu selesai. Dari hasil pencarian, Anda bisa memilih unit yang paling sesuai dengan kebutuhan, baik dari harga sewa maupun jenis mobil. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu datang ke tempat rental untuk melakukan proses sewa.

https://faradiladputri.com/6-keuntungan-pesan-rental-mobil-di-traveloka/

2. Pilihan Dengan Supir atau Tanpa Supir

Keuntungan selanjutnya yang bisa dinikmati oleh pengguna rental mobil di Traveloka adalah bisa memilih sewa mobil dengan supir atau tanpa supir. Jika Anda bisa mengemudikan kendaraan roda empat dan ingin lebih fleksibel dalam perjalanan, pilihan sewa tanpa supir bisa lebih sesuai.

Namun, pengguna yang tidak bisa mengemudikan kendaraan roda empat tidak perlu khawatir. Anda tetap dapat menyewa mobil di Traveloka dengan mencentang pilihan dengan supir. Biaya rental mobil antara kedua pilihan itu tentu berbeda. Apalagi jika Anda melakukan perjalanan ke luar kota, ada biaya tambahan untuk supir yang perlu dipersiapkan.

3. Pilihan Mobil yang Bervariasi

Ada banyak sekali jenis kendaraan roda empat yang bisa dipilih di rental mobil Traveloka. Mulai dari tipe MPV dan SUV yang dapat memuat banyak penumpang, hingga tipe LCGC yang mudah dikendarai dan lebih lincah digunakan di kawasan perkotaan. Anda hanya perlu memastikan kebutuhan kendaraan sebelum menentukan pilihan.

https://faradiladputri.com/6-keuntungan-pesan-rental-mobil-di-traveloka/

Pilihan mobil bisa ditentukan sejak awal, yaitu ketika Anda memesan melalui aplikasi Traveloka. Perlu diperhatikan bahwa tipe dan merek mobil yang berbeda juga akan dikenakan tarif yang berbeda. Karena itu, Anda perlu menyesuaikan kebutuhan dengan bujet yang tersedia.

4. Tersedia di Berbagai Kota

Mobil rental Traveloka bisa didapatkan di berbagai kota di Indonesia. Hal ini akan sangat memudahkan bagi Anda yang ingin bepergian ke daerah tertentu. Anda tidak perlu bingung dengan transportasi di tempat tujuan karena dapat mengandalkan mobil sewaan dari Traveloka.

Supaya lebih praktis, Anda sebaiknya melakukan pemesanan mobil jauh-jauh hari sebelum tiba di kota yang dituju. Selanjutnya, proses serah terima akan berlangsung jika memilih rental mobil tanpa supir. Untuk mengetahui kota mana saja yang menyediakan fasilitas rental mobil, Anda bisa mengecek langsung dengan memasukkan nama kota di kolom penelusuran.

5. Bisa Rental Bulanan

Menariknya, Anda bisa menyewa mobil di Traveloka dalam jangka waktu bulanan. Fasilitas ini memungkinkan pengguna menikmati layanan transportasi rutin, baik untuk keperluan bisnis, wisata, atau personal. Rental mobil bulanan penting bagi yang memiliki mobilitas harian tinggi setiap hari.

Dengan menggunakan rental bulanan, Anda tidak perlu membuang waktu untuk memesan mobil atau menunggu jemputan. Selain itu, dari segi keamanan telah terbukti bisa dipercaya. Biaya yang dikeluarkan pun lebih hemat dibandingkan memesan mobil sewaktu-waktu.

https://faradiladputri.com/6-keuntungan-pesan-rental-mobil-di-traveloka/

6. Tarif Rental yang Kompetitif

Tarif rental mobil menjadi salah satu pertimbangan bagi pengguna yang ingin menyewa kendaraan. Di Traveloka, Anda bisa memilih mobil dengan tarif yang bisa dijangkau. Pilihan tersebut tentu berkaitan dengan tipe mobil dan jangka waktu sewa mobil.

Keuntungan lain adalah Anda juga bisa mencicipi promo-promo tertentu yang diberikan oleh Traveloka kepada penggunanya. Untuk dapat menikmati promo tersebut, Anda terlebih dahulu perlu mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku. Apabila ingin menyewa lebih dari waktu yang ditentukan, Anda pun perlu mempersiapkan biaya overtime yang tidak terlalu besar.

Nah, inilah keuntungan yang bisa diperoleh jika memesan rental mobil di Traveloka. Menarik, bukan? Tunggu apa lagi, segera susun rencana perjalanan Anda sekarang dan nikmati kemudahan yang ditawarkan oleh Traveloka.

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.