Baby Spa di Rumah Bersama Tupperware Little Bee

Baby Spa di Rumah Bersama Tupperware Little Bee

Hello moms and dads! Penasaran nih, siapa yang sering melakukan baby spa dirumah? Saya termasuk yang sering melakukannya (jika sempat dan Rio ga rewel ya hahaha) sejak Rio masih newborn. Pertama kali saya belajar mengenai pijat bayi adalah di sebuah workshop di RS di Bogor pas Rio berumur 3 atau 4 bulan kalau tidak salah. …

Pentingnya Tanggap yang Lengkap agar Anak Hebat

Pentingnya Tanggap yang Lengkap agar Anak Hebat

Helloooo all! Tanggal 11 April 2018 kemarin, saya mengikuti acara Launching New Bebelac. Di event ini, selain ada Launching New Bebelac, ada juga talkshow mengenai tumbuh kembang anak dengan Andi Airin selaku Marketing Manager Bebelac, dr. Nur Aisiyah Widjaja, SpA(K) dan Roslina Verauli, MPsi, plus sharing session dengan Gisella Anastasia dan Gempi yang membahas perkembangan …

Meningkatkan ASI dengan Power Pumping

Meningkatkan ASI dengan Power Pumping

Mommies, siapa yang pernah melakukan power pumping sebelumnya? Nah bagi yang belum pernah atau baru dengar apa itu power pumping, kali ini saya akan share sedikit mengenai hal ini dan pengalaman saya. Meskipun saya Ibu rumah tangga yang hampir selalu melakukan direct breastfeeding atau menyusui secara langsung, ternyata power pumping ini juga berguna loh. Awal …

Penanganan Bayi Saat Batuk, Pilek & Demam – Rio’s Experience

Penanganan Bayi Saat Batuk, Pilek & Demam – Rio’s Experience

Hellooo all! Sebenarnya di bulan Desember ini, saya pengen lebih giat lagi menulis di blog. Cumaaaan ternyata ada beberapa kejadian yang membuat beberapa tulisan ter-pending. Rio sakit hiks. Kurang lebih seminggu ini, serumah sebenarnya sakit sih. Paket komplit huff. Alhamdulillah bukan penyakit yang serius, namun termasuk penyakit yang cukup bikin puyeng kalau cuacanya lagi ga …

Tips Memilih Diapers agar Anak Bebas Bergerak

Tips Memilih Diapers agar Anak Bebas Bergerak

Hellooo semua, bagi yang sering berinteraksi dengan saya di Facebook, Path dan Instagram pasti tau kalau saya suka membuat seri #curhatdiapers. Well, disitu saya open forum dan bertanya pendapat serta pengalaman ibu atau bapak lain dalam hal diapers. Alhamdulillah, banyak juga yang merasa terbantu dan menyuruh saya meneruskannya dengan lebih banyak topik hahahahaa. Karena saya …

Master of Science (Cuman) Ngurus Anak? Kenapa Nggak?

Master of Science (Cuman) Ngurus Anak? Kenapa Nggak?

Heihooo everyone! I have an exciting project nih bareng sama sesama mom blogger yang juga merupakan first time mommies! Kebetulan saya, Ella Nyonya Malas, Uchy dan Risna Nyinya sama-sama memiliki anak pertama dengan range umur yang sama. Jadi lebih singkatnya, kami bersama-sama mengarungi parenthood untuk pertama kalinya. Semuanya serba baru! Semoga Satrio, Gayatri, Alula dan Giri …

Perlukah Imunisasi & Vaksinasi? (Plus Pricelist Rumah Vaksinasi 2017)

Perlukah Imunisasi & Vaksinasi? (Plus Pricelist Rumah Vaksinasi 2017)

Hai hai semuaaaa! Mau ikutan bahas topik yang kagi ngehits di kalangan Bapak dan Ibu se Indonesia raya nih. Yap soal VAKSINASI. Setelah hamil, saya baru tau kalau ada juga beberapa pihak yang anti-vaksinasi. Beberapa getol menyebarkan pahamnya juga loh. Soalnya sepemahaman saya, dari kecil saya dan adik-adik saya selalu di imunisasi. Apalagi ketika pindah …